Headlines News :
Home » , » Fiorentina Terus Berusaha Rekrut Mathieu Valbuena

Fiorentina Terus Berusaha Rekrut Mathieu Valbuena

Written By Unknown on Saturday 21 June 2014 | 03:15

Fiorentina hingga sekarang ini terus berusaha untuk memperoleh tanda tangan dari salah satu pemain Olympique Marseilles, yakni Mathieu Valbuena untuk memperkuat timnya di kompetisi musim mendatang. Ya, pemain yang sekarang ini tengah membela tim nasional Perancis itu pun menarik perhatian klub yang sering disebut juga dengan julukan La Viola lantaran ia menjadi pemain sentral untuk permainan Les Bleus pasca ditinggalkan oleh Franck Ribery akibat cedera yang sedang dialaminya.

Fiorentina juga menginginkan jasa Mathieu Valbuena karena dirinya ikut serta memberikan andil dalam mengarsiteki permainan Marseilles dan membawa klub yang bermarkas di Velodrome Stadium itu berhasil memperoleh gelar Ligue One di tahun 2010 lalu. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jean Pierre Bernes yang merupakan agen dari Mathieu Valbuena pun mengungkapkan jika kliennya tersebut sudah mendapat banyak tawaran dari beberapa klub, termasuk di antaranya klub-klub yang serius menawarnya adalah Fiorentina dan beberapa klub asal Turki.

Sang agen mengatakan, bahwa Piala Dunia 2014 ini tentu saja akan menjadi etalase yang sangat baik untuk masa depan Mathieu Valbuena. Menurutnya, sekarang ini memang sudah terjalin beberapa pembicaraan yang serius dengan dua atau tiga klub. Termasuk di antaranya adalah Fiorentina dengan beberapa klub asal Turki. Namun untuk sekarang ini, Jean Pierre Bernes mengaku pihaknya hanya sedang membuka proses negosiasi saja dan belum menentukan ke klub mana Valbuena akan melabuhkan kakinya.

Bukan hanya itu saja, seperti yang disinyalir oleh pelatih baru Marseilles, yaitu Marcelo Bielsa tidak membutuhkan Valbuena di skema barunya untuk musim depan. Selain Fiorentina dan beberapa klub asal Turki, sepeda kecil yang merupakan julukan populer untuk Mathieu Valbuena pun masuk ke radar incaran klub asal Premier League, Arsenal dan Barcelona. Sekarang ini, Fiorentina pun dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi musim depan. La Viola juga diberitakan akan menantang Real Madrid pada sebuah pertandingan uji coba pada tanggal 16 Agustus 2014 nanti.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger