Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Kosta Rika vs Inggris 24 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Kosta Rika vs Inggris 24 Juni 2014

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 04:13


Pertandingan menarik akan tersaji dalam ajang Piala Dunia dari grup D yang akan mempertemukan Kosta Rika dengan Inggris di Estadio Governador Magalhaes, Belo Horizonte. Laga penutup dari Grup D di ajang Piala Dunia 2014 ini adalah laga penentuan juara grup untuk Kosta Rika melawan tim yang sudah pasti tersingkir yaitu Inggris. Kedua tim ini sebelumnya belum pernah bertemu di ajang manapun.

Pada lima laga terakhirnya, Kosta Rika baru meraih 2 hasil kkemenangan, dan kekalahan terakhir mereka alami atas timnas Jepang dengan skor 1-3. AlvaroSaborio menjadi pemain senior di timnas Kosta Rika dimana dirinya telah tampil sebanyak 93 kali dan telah mencetak 32 gol, dirinya sendiri memulai debut pada tahun 2002.Pencapaian terjauh Kosta Rika di Piala Dunia adalah ketika mereka lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 1990 di Italia.Kosta Rika berhak lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil setelah mereka menempati posisi kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf dibawah Amerika Serikat.

Sementara itu, Inggris berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mereka menjadi juara grup di grup H kualifikasi Piala Dunia dimana mereka meraih 22 point dari 10 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dan empat kali seri. Inggris telah tampil di 13 Piala Dunia dan dari delapan edisi terakhir, mereka sudah tampil sebanyak 7 kali.

Rekor Pertemuan
Belum ada Pertemuan antar kedua kesebelasan tim.

Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima hasil pertandingan akhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :


Prediksi Susunan Pemain:

Kosta Rika : J. Navas, M. Umaña, J. Díaz, Ó. Duarte, C. Gamboa, G. González, C. Borges, C. Bolaños, Y. Tejeda, B. Ruiz, J. Campbell

Inggris : J. Hart, P. Jagielka, G. Johnson, L. Baines, G. Cahill, S. Gerrard, J. Henderson, R. Sterling, W. Rooney, D. Sturridge, D. Welbeck

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Kosta Rika kontra Inggris akan dimenangkan oleh Kosta Rika dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger