Headlines News :
Home » , » Victor Valdes Akan Bergabung dengan The Reds?

Victor Valdes Akan Bergabung dengan The Reds?

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 04:10

Victor Valdes akan bergabung dengan The Reds? Ya, masa depan dari Valdes memang jadi tidak menentu akibat cedera lutut serius yang menimpa dirinya menjelang akhir musim 2013-2014 lalu. Klub AS Monaco, yang sebelumnya dikabarkan bakal merekrut salah satu penjaga gawang internasional berkebangsaan Spanyol itu pun pada akhirnya memutuskan untuk menarik diri. Oleh sebab itu, sekarang ini muncul kabar teranyar yang mengatakan jika Valdes bakal hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan klub raksasa Premier League, Liverpool yang sudah membuat kejutan dengan finish di peringkat kedua pada musim kemarin. Demikianlah menurut beberapa laporan yang berasal dari Spanyol, seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola.

Victor Valdes dipastikan bakal meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Hal itu disebabkan, Penjaga gawang yang sudah menginjak usia 32 tahun itu tidak ingin memperpanjang kontraknya di Barcelona dengan alasan ingin mencari tantangan baru di klub lain. Menanggapi keputusan kiper andalannya itu, Barca pun sudah mengambil langkah pasti untuk memboyong kiper asal Jerman, yakni Marc-Andre Ter Stegen sebagai pengganti Valdes. Selain itu, klub yang juga sering disebut dengan julukan The Catalans itu hampir mendapatkan penjaga gawang Real Sociedad, yakni Claudio Bravo.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola,
ada pemberitaan yang berasal dari media Inggris, yang menyebutkan jika The Reds adalah klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Victor Valdes untuk memperkuat amunisi skuadnya demi menghadapi ketatnya persaingan di musim depan. Liverpool pun dikabarkan baru bisa mendapatkan itu setelah tanggal 30 Juni 2014, tepatnya pada saat kontrak sang penjaga gawang dengan Barcelona itu secara resmi sudah berakhir.

Sampai dengan sekarang ini, Victor Valdes sendiri tengah menjalani proses pemulihan setelah menjalani operasi di Barcelona. Diprediksi jika Valdes baru benar-benar akan pulih pada bulan Oktober 2014 mendatang dan bisa bermain, karena ia diperkirakan harus absen selama tujuh bulan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger