Headlines News :
Home » , » Angel Di Maria : Semua Pemain Harus Bantu Messi

Angel Di Maria : Semua Pemain Harus Bantu Messi

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 04:23

Angel Di Maria mengatakan, semua pemain harus bantu Lionel Messi di Piala Dunia supaya bisa membawa Argentina finish di posisi terbaik. Seperti yang telah kita ketahui bersama, tim nasional Argentina sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia atas hasil kemenangan 2-1 pada saat berhadapan dengan Bosnia Herzegovina dan 1-0 atas Iran. Gol yang menjadi penentu kemenangan Argentina di dua laga tersebut pun dicetak oleh Lionel Messi. Akan tetapi, misi Argentina memang belum selesai sampai di situ. Sebab, mereka masih mempunyai satu target untuk finis sebagai juara di Grup F dan hal itu berarti jika mereka harus menang pada pertandingan terakhir, yaitu melawan Nigeria, di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre pada tanggal 25 Juni 2014 mendatang.

Angel Di Maria yang merupakan pemain sayap Argentina pun tidak menampik jika sekarang ini negaranya itu hanya menggantungkan harapan pada sosok Lionel Messi saja pada dua laga itu. Hal itu disebabkan karena timnya mengalami masalah cedera. Menurut pendapatnya, meskipun Messi telah berhasil membuktikan kemampuan dirinya dalam menciptakan perbedaan di atas lapangan hijau, tetapi para pemain Argentina yang lain juga harus berusaha untuk mengembangkan kemampuan mereka supaya dapat membantu Messi. Sebab ia menyadari, Messi tidak dapat membawa Argentina menjadi juara seorang diri saja.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Angel Di Maria mengatakan, El Pipa yang merupakan julukan populer untuk Gonzalo Higuain sekarang ini sedikit mengalami cedera sehingga tidak dapat diturunkan bermain pada dua laga sebelum kompetisi dimulai, sedangkan Kun (Sergio Aguero) juga sedang didekap cedera saat ini. Oleh karena itu Di Maria menilai, merupakan hal yang sangat sulit apabila seorang pemain mengalami cedera. Sebab, hal tersebut akan menjadi batu sandungan yang dapat mempengaruhi pemain tersebut dalam mencari cara untuk melakukan adaptasi dengan rekan-rekan di tim. Akan tetapi ia merasa yakin jika setiap pemain di tim nasional Argentina  sudah mencoba untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Oleh sebab itu, ia pun sangat merasa gembira atas kehadiran sosok Lionel Messi di timnya.



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger