Headlines News :
Home » , , » Wilmar Valdez : Foto Gigitan Luis Suarez Palsu!

Wilmar Valdez : Foto Gigitan Luis Suarez Palsu!

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 03:17

Wilmar Valdez mengungkapkan, bahwa foto bekas gigitan Luis Suarez adalah palsu dan merupakan hasil rekayasa Photoshop saja. Ya, insiden gigitan bomber Uruguay, Luis Suarez kepada bek tim nasonal Italia, Giorgio Chiellini pasti akan berbuntut panjang. Terlebih lagi, FIFA sudah mengumumkan proses indisipliner terhadap striker andalan dari klub Liverpool tersebut. Dengan demikian, maka Luis Suarez terancam akan menghadapi hukuman larangan bermain yang panjang dan bahkan bisa membuat dirinya harus absen selama Piala Dunia 2014 ini.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, insiden bentrokan antara Luis Suarez dan Giorgio Chiellini itu terjadi pada laga terakhir grup D Piala Dunia 2014 pada hari Selasa, 24 Juni 2014 waktu Brasil yang pada akhirnya berhasil dimenangkan Uruguay dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, maka Italia harus tersingkir dari Piala Dunia 2014 ini. Sebelum mengambil keputusan, apakah Suarez benar-benar bersalah atau tidak pada insiden tersebut, FIFA pun segera mengumpulkan sejumlah bukti, baik dari para media atau pun dari kubu Uruguay dan Italia sendiri. Sekarang ini, dokumentasi atau bukti-bukti seperti rekaman video dan foto yang berhubungan dengan insiden tersebut memang sudah banyak dirilis media dari seluruh penjuru dunia. Bahkan juga terdapat salah satu foto yang beredar dengan menunjukkan Chiellini yang sedang menunjukkan bekas gigitan Luis Suarez itu.

Wilar Valdez yang merupakan Presiden Federasi Sepak Bola Uruguay pun memprotes beredarnya foto-foto tersebut. Sebab, Wilmar berpendapat jika foto yang banyak dijadikan sebagai headline dari media Inggris dan Italia adalah foto palsu dan tidak lain hanya hasil rekayasa dari manipulasi digital saja. Salah satu foto yang diduga sudah diolah dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop tersebut disebut sudah menampilkan bekas gigitan Suarez yang lebih parah daripada aslinya.


Apakah klaim yang disebutkan oleh pihak Asosiasi Sepak Bola Uruguay tersebut adalah benar? Kita tunggu saja bagaimana keputusan akhir yang akan diambil FIFA terkait insiden penggigitan Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger