Headlines News :
Home » , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Kosta Rika vs Yunani 29 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014 Kosta Rika vs Yunani 29 Juni 2014

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 20:39


Pertandingan Piala Dunia 2014 sudah memasuki tahap 16 besar yang kali ini akan mempertemukan wakil dari Amerika Selatan yakni Kosta Rika yang akan berhadapan menghadapi wakil dari Eropa yakni Yunani di stadium  Itaipava Arena Pernambuco, Recife. Laga ini dipastikan akan berjalan begitu seimbang dan menarik untuk disaksikan sebab keduanya menginginkan hasil kemenangan guna lolos kebabak perempat final dan membanggakan nama negara masing-masing dimata persepakbolaan dunia.

Kosta Rika berhasil mencatat dua kemenangan, dua kali, dan satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Yunani sendiri mencatat dua kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Yunani menjadi runner-up Grup C setelah menempati posisi kedua grup B dibawah Kolombia dengan point empat.  Kosta Rika sendiri mengoleksi tujuh point dan berhasil keluar dari grup ‘maut’ dimana mereka berhasil menjadi juara grup dan berada diatas tim tim seperti Uruguay, Italia, dan juga Inggris.

Yunani menempati urutan ke 10 FIFA saat ini. Sementara Theofanis Gekas menjadi penyerang utama tim, hingga saat ini penyerang Konyaspor tersebut sudah mencetak 24 gol dari 70 penampilannya dilevel internasional. Yunani sudah mengalami empat kali kemasukan didua laga terakhir Piala Dunia 2014.



Rekor Pertemuan :
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada pertermuan antar dua kesebelasan tim.

Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni dua kesebelasan tim :



Prediksi susunan pemain Kosta Rika vs Yunani :

Kosta Rika : Navas, C.Gamboa, O.Duarte, G.Gonzalez, R.Miller, J.Diaz, B.Ruiz, C.Borges, Y.Tejeda, R.Brenes, J.Campbell.

Yunani : O.Karnezis, V.Torosidis, S.Papastathopoulos, K.Manolas, J.Holebas, L.Christodoulopoulos, G.Maniatis, G.Karagounis, P.Kone, D.Salpingidis, G.Samaras.

 Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Kosta Rika kontra Yunani akan dimenangkan Kosta Rika dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger