Headlines News :
Home » , , » Tim Howard Salut Kepada Jerman

Tim Howard Salut Kepada Jerman

Written By Unknown on Monday 30 June 2014 | 02:46

Tim Howard sebagai penjaga gawang tim nasional Amerika Serikat (AS) berpendapat bahwa kesebelasan nasional Jerman memiliki potensi besar untuk menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil. Howard pun mengungkapkan, bahwa dirinya merasa salut untuk Jerman. Menurut penilaiannya, Jerman memiliki peluang besar untuk menjuarai Piala Dunia 2014. Ya, hal tersebut disampaikan oleh Howard setelah laga terakhir Grup G yang mempertemukan tim yang dibelanya dengan Jerman di Arena Pernambuco pada hari Kamis, 26 Juni 2014 waktu setempat Brasil. Seperti yang diketahui, pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Jerman, dengan gol dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke 55.

Di sepanjang pertandingan itu, sesuai catatan FIFA, Amerika Serikat sudah melepaskan satu tembakan akurat dari empat usaha yang mereka lakukan, dengan persentase penguasaan bola sebesar 37 persen. Sementara itu, tim nasional Jerman melesakkan sembilan tembakan titis dari 13 usaha yang dilakukan. Juergen Klinsmann yang pernah membesut tim nasional Jerman pada periode 2004-2006 lalu mengatakan, bahwa Tim Howard adalah pemain top di skuadnya. Howard sudah memimpin timnya dengan baik. Ia adalah sosok yang mampu menyatukan semua orang dan jelas saja Amerika sangat membutuhkannya sekarang ini.


Pada Piala Dunia, apabila tim ingin melangkah jauh, tentu saja tim membutuhkan penjaga gawang terbaik yang ada di dunia dan Klinsmann mengaku Amerika Serikat sudah memilikinya sekarang ini. Dengan hasil kemenangan pada pertandingan itu, tim nasional Jerman berhasil menguasai tingkatan klasemen dengan mengumpulkan nilai tujuh, atau unggul 3 angka dari Amerika Serikat yang berada di tempat kedua. AS pun mengoleksi nilai yang sama dengan Portugal pada posisi ketiga, tapi mereka berhak lolos karena unggul selisih gol.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, di babak 16 besar nanti, Amerika Serikat bakal berhadapan dengan juara Grup H, yaitu Belgia. Laga iu sendiri akan dilangsungkan di Arena Fonte Nova, Salvador pada tanggal 1 Juli 2014 nanti. Menurut Klinsmann, sekarang ini timnya masih bisa terus berkembang untuk menjadi lebih baik lagi. Amerika Serikat berhasil lolos dari fase grup, tapi ia merasa yakin jika tim besutannya itu bisa berbuat lebih banyak pada babak 16 besar nanti dan ia akan berusaha semaksimal mungkin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger