Headlines News :
Home » » Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Mundur dari Australia Terbuka

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Mundur dari Australia Terbuka

Written By Unknown on Saturday 28 June 2014 | 20:19



Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang merupakan pasangan ganda campuran andalan Indonesia pada 
akhirnya harus mengundurkan diri dari ajang bergengsi Australia Terbuka. Hal itu disebabkan Tontowi tidak bisa turun bermain lantaran dirinya tengah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya. Liliyana mengungkapkan, bahwa pada saat melakukan latihan, Tontowi keseleo sehingga ankle-nya bengkak dan dia tidak bisa turun untuk bertanding. Oleh sebab itu, setelah ini mereka akan segera kembali ke Jakarta untuk mempersiapkan diri maju ke turnamen BWF World Championships 2014.

Dengan mundurnya pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, maka Indonesia hanya tinggal menyisakan pasangan Riky Widianto dan Richi Puspita Dili, Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadet, serta Marcus Fernaldi Gideon dan Rizki Amelia Pradipta saja untuk nomor ganda campuran. Riky/Richi dan Kido/Pia akan saling berhadapan di babak kedua untuk merebut satu tiket menuju ke babak perempat final. Riky/Richi memang tercatat sudah dua kali kalah dari pasangan kakak-adik tersebut. Akan tetapi, Richi mengaku akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan tersebut.

Richi mengungkapkan, bahwa dirinya sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing sehingga optimis dapat memberikan yang terbaik. Tentu saja mereka ingin membalas kekalahan yang pernah dirasakan. Ia pun menargetkan untuk bisa sampai ke babak semi final. Untuk mewujudkan keinginannya itu, tentu ia akan berusaha dengan keras untuk tampil lebih tenang dak tidak gugup untuk menghindari kesalahan-kesalahan fatal yang mungkin saja dapat terjadi pada sebuah pertandingan. .

Oleh sebab itu, Richi mengaku akan selalu fokus pada setiap babak yang akan dimainkan. Sebab, ia tidak ingin mengulang ketidaksusesannya di dua turnamen sebelumnya sehingga ia harus memperoleh hasil yang kurang bagus. Sementara itu, di nomor tunggal putri, terdapat Adriyanti Firdasari yang menelan kekalahan dari pemain muda asal Spanyol, Carolina Marin, 13-21, 15-21. Di nomor ini Indonesia hanya menyisakan Milicent Wiranto yang berhadapan dengan unggulan pertama dari Tiongkok, yakni Wang Shixian.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger