Headlines News :
Home » » Raffi Ahmad Relakan Mobil Mewah Demi Nagita Slavina

Raffi Ahmad Relakan Mobil Mewah Demi Nagita Slavina

Written By Unknown on Wednesday 25 June 2014 | 07:44


Raffi Ahmad relakan mobil mewahnya dijual demi menikahi Nagita Slavina di atas kapal pesiar. Benarkah kabar tersebut? Ya, belakangan ini memang santer dikabarkan jika actor berwajah tampan, Raffi Ahmad sudah mengalami kebangkrutan sampai-sampai dirinya harus menjual salah satu mobil mewah miliknya hanya untuk menikahi sang kekasihnya, Nagita Slavina di atas kapal pesiar. Menurut pantauan para peliput berita, mobil mewah milik Raffi Ahmad, Camaro Bumblebee tidak lagi terparkir di dalam garasi rumah Raffi Ahmad. Oleh sebab itu, mobil mewah itu pun diduga sudah dijual oleh presenter acara music Dahsyat tersebut untuk mencukupi biaya pernikahannya yang ditaksir bakal mencapai hingga milyaran rupiah.

Raffi Ahmad yang ditemui oleh wartawan untuk mengonfimasi mengenai kabar tersebut pun membenarkan jika ia sudah menjual mobil tersebut. Akan tetapi, mantan kekasih dari Yuni Shara dan Laudya Chintya Bella itu pun menampik jika ia sengaja menjual mobil tersebut hanya untuk tambahan biaya pernikahan dengan Nagita Slavina saja. Lalu, kemanakah si kuning trendy itu pergi? Menurut pengakuan Raffi, mobil tersebut tidak dijual tetapi hanya di tukar tambah biasa saja. Menurut kakak kandung dari Syahnaz Sadiqah itu, biaya pernikahannya nanti tidak sampai harus menjual mobil miliknya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang ini memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan prosesi pernikahan mereka yang disebut-sebut bakal digelar pada bulan Oktober 2014 nanti. Sejumlah spekulasi mengenai venue yang akan mereka pilih untuk menggelar pernikahan akbar itu pun bermunculan. Kabar yang paling santer beredar adalah, pasangan selebritis yang akrab disapa Raffi dan Gigi itu akan menikah di atas kapal pesiar. Konsep pernikahan yang mewah itu tentu saja memerlukan biaya yang sangat besar. Oleh karena itu,  sekarang ini Raffi pun sedang bekerja dengan ekstra keras untuk mengumpulkan pundi-pundi uangnya demi menghelat pesta pernikahan yang glamour tersebut termasuk untuk mencari sponsor supaya dapat menghemat pengeluarannya nanti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger