Headlines News :
Home » , » Ronald De Boer : Premier League Senang Menyambut Fabregas

Ronald De Boer : Premier League Senang Menyambut Fabregas

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 05:48


Ronald de Boer yang merupakan salah satu legenda Barcelona ikut menanggapi pembelian teranyar Chelsea. Seperti yang kita ketahui bersama, secara mengejutkan klub yang sering mendapat julukan The Blues itu baru saja berhasil mendapatkan tanda tangan dari mantan gelandang Barcelona, yang notabene adalah mantan kapten Arsenal, yakni Francesc Fabregas.

Ronald de Boer pun percaya jika Cesc Fabregas akan kembali ke performa terbaiknya dan bersinar terang bersama dengan klub barunya, Chelsea. Pemain internasional yang berasal dari Spanyol itu pun diizinkan pergi dari Camp Nou, setelah klub yang berasal dari London Barat itu berani menebusnya dengan mahar sebesar 27 juta pounds.

Ronald de Boer sendiri juga menilai, bahwa Cesc Fabregas adalah salah satu pemain yang sungguh luar biasa. Oleh sebab itu, tidak dapat dipungkiri jika pada saat masih berada di Emirates Stadium dahulu, gelandang berusia 26 tahun itu masuk ke dalam jajaran salah satu pemain tengah terbaik yang ada di dunia.

Ronald  de Boer berpendapat, Cesc Fabregas tidak benar-benar menemukan performa terbaiknya dan kebebasan pada saat berada di Barcelona dahulu. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola,  Fabregas mengatakan jika kita melihatnya bermain di Arsenal, ia adalah pemain yang membuat seluruh fans merasa senang dengan kontribusi besar yang ia berikan untuk kepentingan tim. Namun de Boer menilai, setelah bergabung bersama dengan Barcelona Fabregas seakan tidak menemukan jati diri yang sebenarnya. Tentu saja hal itu bisa terjadi di dunia sepak bola.

Ronald de Boer mengungkapkan, di dalam sebuah tim, Anda mempunyai 11 pemain dan terkadang tidak ada tempat bagus untuk beberapa pemain. Dengan adanya perubahan klub ini, de Boer pun optimis jika Fabregas dapat menemukan kembali kehebatannya dulu. Bagi de Boer, Fabregas adalah salah satu pemain dunia yang luar biasa. Oleh sebab itu, Premier League pasti merasa bahagia untuk menyambut kedatangannya kembali di musim 2014-2015 nanti.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger