Headlines News :
Home » , , , , , » Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Australia vs Belanda 19 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2014, Australia vs Belanda 19 Juni 2014

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 05:43

Pertandingan menarik akan tersaji dalam ajang Piala Dunia dari grup B yang akan mempertemukan Australia dengan Belanda di Estadio Jose Pinheiro Borba, Beira-Rio. Dari tiga kali pertemuan terakhir dengan Australia, Belanda hanya mampu meraih hasil dua kali imbang dan satu kekalahan, oleh sebab itu Belanda kini ingin memperbaiki catatan tersebut karena para pemain Belanda saat ini tengah optimis setelah berhasil menaklukkan juara bertahan Spanyol dengan skor telak 5-1. Timnas Australia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 setelah menjadi runner up Grup B zona Asia dibawah pemuncak klasemen, Jepang. Sementara Belanda lolos ke putaran final PD 2014 setelah menjadi pemuncak klasemen grup D zona Eropa.

Van Persie adalah top skor kualifikasi zona eropa dengan raihan 11 golnya. Belanda saat ini menempati urutan ke 15 fifa, sementara Asutralia berada di urutan 59 atau menjadi peserta PD 2014 dengan urutan terendah di fifa. Belanda sukses menjadi Runner Up di 3 edisi Piala Dunia, termasuk terakhir di PD 2010 Afrika Selatan. Timnas Oranje sukses membungkam sang juara bertahan dengan skor sangat telak 1-5 dilaga pembuka grup B, dua punggawa andalan mereka Robin Van Persie dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol dan satu gol dicetak oleh Stefan de Vrij.


Sementara Australia menelan kekalahan dilaga pembuka mereka digrup B atas Cili dengan skor 1-3, gol tim Kangguru dicetak oleh mantan punggawa Everton, Tim Cahill. Timnas Australia diharuskan meraih poin dilaga nanti untuk menjaga kans mereka untuk lolos dari fase grup B Piala Dunia 2014.

Rekor pertemuan : 

Tanggal Pertandingan Hasil
04-Jun-06 Belanda - Australia (UJI) 1-1
06-Sep-08 Belanda - Australia (UJI) 1-2
10-Okt-09 Australia - Belanda (UJI) 0-0

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola memberikan lima hasil pertandingan terakhir dari dua tim :








Prediksi susunan pemain :

Belanda :  Jasper Cillessen, Ron Peter Vlaar, Stefan de Vrij, Bruno Martins, Daley Blind, Nigel de Jong, Daryl Janmaat, Jonathan De Guzman, Robin van Persie, Arjen Robben , Wesley Sneijder.

Australia :  Mathew Ryan, Ivan Franjic, Jason Davidson, Tim Cahill, Mark Milligan, Matthew Spiranovic, Mathew Leckie, Thomas Oar, Michael Jedinak, Alex Wilkinson, Mark Bresciano.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksikan pertandingan Australia vs Belanda akan dimenangkan Belanda dengan skor 1-3
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger