Headlines News :
Home » , » Thibaut Courtois Tak Nyaman Menjadi Penghangat Bangku Cadangan

Thibaut Courtois Tak Nyaman Menjadi Penghangat Bangku Cadangan

Written By Unknown on Wednesday 18 June 2014 | 05:55


Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang andalan dari tim nasional Belgia mengatakan bahwa dirinya belum memutuskan ke tim mana ia akan berlabuh untuk menjalani kompetisi di musim mendatang. Oleh sebab itu, Courtois baru akan mengambil keputusan resmi setelah perhelatan Piala Dunia 2014 usai. Penjaga gawang muda yang baru menginjak usia 22 tahun itu sebenarnya adalah kiper Chelsea, tetapi sejak kepindahannya dari Genk di tahun 2011 lalu, dirinya belum pernah tampil untuk memperkuat klub yang juga sering mendapat julukan The Blues tersebut.

Thibaut Courtois langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid. Di sana, ia pun lantas menjelma menjadi pemain andalan. Selama tiga musim terakhir ini, Courtois bahkan menjadi kiper yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Los Rojiblancos. Prestasi Courtois itu tentu saja sangat memuaskan dengan sudah tampil sebanyak 111 kali dan memperoleh beberapa trofi bergengsi. Menurut Courtois, sekarang ini dirinya tidak akan berbicara mengenai masa depannya. Sebab, sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu.

Thibaut Courtois memang sedang memperkuat tim nasional Belgia yang sekarang tengah berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Piala Dunia 2014. Untuk itu, ia pun tidak ingin mengurusi masalah pribadinya dulu sekarang, Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Courtois baru akan membuat putusan setelah Piala Dunia 2014 dan segala sesuatunya akan menjadi jelas nanti.

Thibaut Courtois pun mengaku telah berbicara dengan Jose Mourinho pada bulan Mei 2014 lalu, sebelum laga kontra Barcelona. Ketika itu, pelatih yang akrab disapa dengan sebutan Mou itu pun berbicara mengenai Courtois dan segala sesuatu yang menyangkut masa depannya. Dengan faktor usia dan performa yang telah ditunjukkannya, tentu saja Courtois ingin terus dimainkan pada setiap pertandingan, karena ia merasakan bangku cadangan sebagai bukan tempat yang nyaman. Penjaga gawang internasional Belgia ini pun mengharapkan supaya dirinya bisa memberikan performa terbaiknya bersama dengan timnas, seperti yang telah ia berikan kepada klubnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger