Headlines News :
Home » , » SISTAR Rilis Mini Album Bulan Depan!

SISTAR Rilis Mini Album Bulan Depan!

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 02:49

SISTAR, yang merupakan salah satu girlband populer di Korea diberitakan bakal segera melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru pada bulan Juli 2014 nanti. Setelah sebelumnya mendulang sukses dengan mengeluarkan single berjudul Give It To Me pada bulan Juni di tahun kemarin, SISTAR pun mencoba untuk mengulang kesuksesannya itu di tahun ini dengan mengeluarkan mini album terbaru. Kepastian mengenai hal itu pun disampaikan oleh salah satu sumber terpercaya yang berasal dari StarNews. Sumber terpercaya itu mengatakan, jika sekarang ini para member SISTAR sedang sibuk untuk melakukan berbagai persiapan untuk segera merilis mini album terbarunya itu.

SISTAR pada saat ini sedang sibuk merekam bagian kedua dari mini album baru yang akan mereka rilis di bulan depan. Sumber terpercaya dari Star News itu juga mengatakan, sekarang ini seluruh member SISTAR tersebut sedang mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka semua untuk menyempurnakan judul lagu mereka pada saat ini dan masih banyak lagi hal-hal yang harus mereka lakukan untuk mempersiapkan mini album itu sebaik mungkin. Sebab, mereka sangat mengharapkan bisa segera membuat comeback di awal bulan Juli nanti.


Seperti yang telah kita ketahui bersama, setelah sukses melakukan promosi single bertajuk Give It To Me itu selesai, para personel dari girlband SISTAR itu pun lebih banyak disibukkan dengan kegiatan dari masing-masing individu. Mulai dari Hyorin SISTAR yang berhasil dengan debut solo kariernya, sedangkan Soyu juga mendulang kesuksesan yang sama dengan merilis single duetnya bersama dengan Jung Gigo, berjudul Some. Pada saat teman – teman satu grupnya masih merasa nyaman dengan dunia tarik suara, Dasom dan Bora SISTAR justru sedang menikmati kegiatan baru mereka di dunia akting. Ya, Dasom menjadi salah satu model di beberapa video klip, sedangkan Bora sendiri sedang menjalani debut perdananya menjadi seorang aktris di drama Korea berjudul Dr. Stranger. Apakah Anda salah satu penggemar SISTAR yang sedang menunggu comeback-nya?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger