Headlines News :
Home » , » Filippo Inzaghi Besut AC Milan Sampai 2016

Filippo Inzaghi Besut AC Milan Sampai 2016

Written By Unknown on Wednesday 11 June 2014 | 02:52

Filippo Inzaghi besut AC Milan sampai 30 Juni 2016 mendatang untuk menggantikan posisi Claremce Seedorf. Seperti yang diketahui, AC Milan sudah resmi menunjuk Filippo Inzaghi untuk membesut skuad berjuluk I Rossoneri tersebut di musim depan. Mantan salah satu striker Parma, Atalanta, dan Juventus itu pun sudah menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2016.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Filippo Inzaghi yang sebelumnya pernah melatih tim Primavera Milan akan menggantikan posisi Clarence Seedorf yang dipecat karena dianggap sudah memberiakan hasil yang tidak memuaskan bagi jajaran manajemen klub AC Milan di kompetisi musim lalu. Sebab, di bawah kendali tangan dingin Seedorf, AC  Milan hanya mampu bertengger di posisi ke 8 klasemen akhir Serie A dan gagal lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

Filippo Inzaghi pun merasa sangat bahagia. Menurutnya, hari peresmian dirinya menjadi pelatih AC Milan itu adalah hari yang tidak akan terlupakan baginya. Seperti yang dilansir dari situs resmi klun, Inzaghi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Silvio Berlusconi dan seluruh klub yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan profesional kepada dirinya untuk menjadi pembesut Milan. Sebelumnya, usai memperkuat Juventus, Inzaghi memang pernah menggunakan seragam kebanggaan AC Milan pada periode 2001 hingga 2012. Selama 11 musim menjalani karier di San Siro, eks penyerang yang memiliki julukan populer Super Pippo itu pun sudah berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A dan dua mahkota Liga Champions.

Filippo Inzaghi menjelaskan, AC Milan adalah klub dan tim yang sudah banyak berbagi suka cita dan momen yang tidak terlupakan dengannya. Oleh sebab itu, ia bertekad bulat untuk memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk tim tersebut. Ia pun mengaku tidak pernah melupakan semangat, kepercayaan diri, dan tekad yang besar, seperti yang selalu ia lakukan ketika menjadi salah satu punggawa AC  Milan dahulu, sebelum melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim muda. Forza Milan!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger