Headlines News :
Home » , » Thiago Silva Waspadai Eto’o

Thiago Silva Waspadai Eto’o

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 06:14


Thiago Silva yang merupakan kapten tim nasional Brasil akan satu grup dengan Kamerun di Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu, Silva pun memperingatkan kepada rekan-rekan satu timnya untuk selalu berwaspada pada ancaman yang mungkin saja akan diberikan oleh salah satu bomber andalan timnas Kamerun, yakni Samuel Eto'o. Seperti yang diketahui, timnas berjuluk Selecao itu sudah membuka pertandingan perdana di Piala Dunia dengan sukses menundukkan Kroasia. Setelah itu, Silva dan kawan-kawan pun akan berhadapan dengan Meksiko pada pertandingan kedua yang dihelat di Fortaleza pada pekan depan.

Thiago Silva cs akan mengakhiri pertandingan di Grup A dengan bertanding melawan Kamerun, pada tanggal 23 Juni 2014. Meskipun Samuel Eto’o digadang-gadang tidak sedang berada dalam performa terbaiknya bersama dengan Chelsea, namun Silva menyadari jika peraih pemain terbaik Afrika sebanyak empat kali itu masih menjadi pemain yang berbahaya bagi timnya. Sebab menurut penilaiannya, Eto’o merupakan penyerang yang membuatnya masih merasa khawatir sekarang ini. Hal itu diungkapkan Silva karena dirinya memang pernah berhadapan dengan Eto’o di babak perempatfinal Liga Champions ketika Paris Saint Germain (PSG) menghadapi Chelsea di musim lalu.

Thiago Silva mengatakan, Eto’o adalah salah satu pemain yang sudah berpengalaman dan tekanan yang diberikan pasti sulit untuk dibendung. Di Liga Champions, Eto’o memang tidak dalam kondisi 100 persen, namun dia membuat kehadirannya sangat penting di sana. Kapten PSG itu juga menilai, Eto’o mempunyai teknik permianan yang sungguh impresif dan sangat tajam di kotak penalti. Sementara itu, rekan satu tim Eto’o, yakni Stephane Mbia pun mengharapkan supaya mereka dapat melupakan kegagalan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu. Seperti diketahui pada saat itu Samuel Eto’o cs langsung kandas di babak penyisihan grup.

Seperti yang dilansir oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Stephane Mbia mengatakan, empat tahun yang lalu bencana datang untuk Kamerun. Situasi yang ada di tim sangatlah tidak bagus, dan tim mengalami banyak persoalan. Akan tetapi di Piala Dunia 2014 ini, Samuel Eto’o dan rekan-rekan dipastikan tampil dengan baik untuk membuat perhitungan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger