Headlines News :
Home » » Jennifer Lopez Kencan Dengan Maksim Chmerkovskiy

Jennifer Lopez Kencan Dengan Maksim Chmerkovskiy

Written By Unknown on Monday 16 June 2014 | 06:23


Jennifer Lopez memang sudah putus dari berondongnya. Akan tetapi, tidak perlu waktu lama bagi JLo untuk mencari pria sebagai pengganti Casper Smart. Ya, sekarang ini sedang marak diberitakan jika JLo tengah menjalin hubungan asmara dengan dancer baru, bintang Dancing With the Stars, yang diketahui bernama Maksim Chmerkovskiy. Pelantun lagi On the Floor itu diketahui bertemu dengan Maksim setelah dikenalkan oleh Leah Remini dan Tony Dovolani. Mereka berdua memang sempat tampil bersama di acara American Music Awards (AMA), pada bulan November 2013 lalu, untuk menghormati penari salsa yang berasal dari Kuba, yaitu Celia Cruz.


Jennifer Lopez dan Maksim pun menunjukkan penampilan yang terlihat sangat intim. Ketika tampil bersama, keduanya memang dinilai sudah mempunyai sebuah chemistry yang kental walaupun mereka baru saling mengenal pada saat itu. Setelah tampil bersama pada American Music Awards, pasangan sejoli itu pun dikabarkan terus menjalin komunikasi satu sama lainnya. Kemudian, hubungan asmara di antara mereka mulai terjalin sejak musim semi.

Jennifer Lopez dan Maksim terlihat menghabiskan waktu bersama di Redbury Hotel, Los Angeles, pada bulan Maret 2014 lalu. Pasangan itu pun sudah tidak segan untuk menunjukkan kemesraan hubungan mereka di hadapan banyak orang dan juga media. Pada suatu kesempatan, Maksim terlihat melingkarkan tangannya di pinggang Jelo, dan mereka sepertinya sedang fokus untuk membahas sesuatu yang serius.

Jennifer Lopez dan Maksim pun dikabarkan sudah sepakat untuk menjalani hubungan dengan santai karena mereka sama-sama mempunyai jadwal yang padat. Sekarang ini, JLo pun sedang memfokuskan diri untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk A.K.A, yang dirilis pada tanggal 17 Juni 2014. Sementara Maksim sendiri, harus menghabiskan waktunya di Mumbai untuk menjadi juri Dancing With the Stars versi India. Apakah hubungan yang dijalin oleh JLo dan Maksim akan berlangsung dalam jangka waktu lama? Bagaimana menurut pendapat Anda mengenai pasangan selebritis tersebut?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger