Headlines News :
Home » , , » Paulo Wanchope Ungkap Misi Menghadapi Inggris

Paulo Wanchope Ungkap Misi Menghadapi Inggris

Written By Unknown on Tuesday 24 June 2014 | 04:03

Paulo Wanchope selaku asisten pelatih Kosta Rika mengungkapkan jika timnya pasti akan berusaha keras untuk tampil baik pada laga terakhir di penyisihan Grup D PialaDunia 2014 pada saat berhadapan dengan Inggris di Estadio Mineirao pada hari Selasa 24 Juni 2014 waktu Brasil demi meraih kesempatan untuk bermain di Premier League. Ya, seperti yang telah kita ketahui bersama, Kosa Rika sudah menunjukkan penampilan yang mengejutkan di Piala Dunia ini. Bagaimana tidak? Timnas berjuluk Los Ticos itu memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke 16 besar, walaupun berada di dalam grup neraka bersama dengan tiga juara dunia Uruguay, Italia, dan juga Inggris. 

Kosta Rika yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Uruguay 3-1, ternyata mampu meneruskan gebrakan dengan membungkam Italia dengan skor 1-0. Hasil dua kemenangan yang diperoleh Bryan Ruiz dan kawan-kawan itu pun memaksa Uruguay dan Italia harus menjalani laga antara hidup dan mati untuk meraih satu tiket tersisa. Sedangkan The Three Lions sudah dipastikan tersingkir setelah menelan dua hasil kekalahan.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Paulo Wanchope yang pernah menjalani karier 8 tahun di Inggris bersama dengan Manchester City, West Ham United, dan Derby Country itu pun merasa yakin jika semua pemain ingin tampil baik untuk bisa berkarier di Premier League. Ia pun tahu jika para pemain ingin mengesankan dunia dengan meraih tiga poin pada saat melawan sebuah tim besar seperti Inggris. Di samping itu ia juga melanjutkan, walaupun Kosta Rika sudah pasti lolos dan Inggris tersingkir, namun mengalahkan lawan seperti Inggris akan banyak berarti bagi timnya karena Inggris diperkuat oleh para pemain besar.

Paulo Wanchope pun optimis jika tim besutannya itu bisa terus melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2014 ini. Sebab menurutnya, hal itu sudah dibuktikan oleh para anak asuhnya dengan mengalahkan juara dunia lain. Sekarang ini, ia pun perlu menikmati perjuangannya. Kosta Rika akan melawan Inggris dan mereka ingin bermain untuk menang karena semua itu sangat berarti bagi setiap pemain.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger