Headlines News :
Home » » Adam Levine Ingin Menikah dengan Behati Prinsloo

Adam Levine Ingin Menikah dengan Behati Prinsloo

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 01:34


Adam Levine dikabarkan akan menikahi kekasih tercintanya, yaitu Behati Prinsloo pada tanggal 19 Juli 2014 mendatang. Vokalis band Maroon 5 itu pun diberitakan sudah sangat ingin mempunyai seorang keturunan hasil hubungannya dengan Behati Prinsloo yang sudah mulai ia kencani sejak bulan Mei 2012 lalu itu. Salah satu sumber terdekat Adam Levine mengatakan, Adam dan Behati ingin segera memiliki anak. Mereka berdua pun sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya dan melakukan yang terbaik untuk mempunyai momongan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo telah mengumumkan pertunangan mereka secara resmi pada Juli 2013 lalu. Semenjak mulai menjalin hubungan pada bulan Mei 2012, hubungan Adam dan Behati memang sempat mengalami pasang-surut alias putus nyambung. Adam pun sempat terpikat dengan seorang model belia yang diketahui bernama Nina Agdal. Akan tetapi, pada akhirnya ia kembali ke pelukan Behati.


Adam Levine, seorang pria yang dinobatkan sebagai pria yang paling seksi di majalah People itu pun melamar sang kekasih pada saat menjadi bintang tamu dari Live With Kelly & Michael. Ketika itu, Adam pun berkisah jika dirinya tidak berhasil menciptakan suasana yang romantic lantaran ia terlalu gugup dengan apa yang ada di hadapannya.


Adam Levine juga mengaku tidak kalah gugupnya pada saat ia bertemu dengan ayah Behati Prinsloo. Terlebih lagi, pada saat Adam berkata jika dirinya ingin meminta izin kepada ayah Behati untuk menikahi putrinya itu. Pasangan sejoli itu pun akan menggelar acara pernikahan pada tanggal 19 Juli 2014 mendatang di Los Cabos, Meksiko. Menurut salah satu sumber terpercaya, pasangan yang serasi tersebut bakal menghelat resepsi pernikahan di Hotel El Ganzo. Sedangkan untuk acara bulan madu, mereka berdua sudah memilih untuk menghabiskan waktunya di dekat kampung halaman Behati yang berada di Afrika Selatan. Selamat menempuh hidup baru Adam Levine dan Behati, semoga persiapannya berjalan dengan lancar sampai hari H-nya nanti!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger