Headlines News :
Home » , » Chelsea Ingin Boyong Paul Pogba

Chelsea Ingin Boyong Paul Pogba

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 03:17

Chelsea ingin boyong Paul Pogba untuk menggantikan posisi gelandang Frank Lampard. Ya, pada musim mendatang Chelsea dipastikan bakal kehilangan Frank Lampard, yang sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Untuk mencari sosok pemain pengganti yang sepadan, maka klub yang biasa disebut dengan julukan populer The Blues itu dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain muda yang berasal dari Juventus, yaitu Paul Pogba.

Chelsea, seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,229 triliun untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain belia yang baru menginjak usia 21 tahun tersebut. Mantan pemain asal Perancis yang dibuang oleh Manchester United itu dianggap dapat menjadi sosok pemain yang tepat sebagai pengganti Frank Lampard yang memberikan peran besar kepada The Blues.

Apabila hal itu benar-benar terjadi, maka tentu saja dapat menjadi rekor transfer terbaru yang dibukukan Chelsea. Sebelumnya, tim berjuluk London Biru itu pun sudah membuat rekor pada saat membeli Fernando Torres dengan harga 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,024 triliun dari Liverpool pada tahun 2011 lalu. Namun, kemungkinan transfer itu tampaknya tidak akan berjalan dengan mulus. Sebab, Juventus sudah menegaskan jika mereka akan melepas pemain yang didapatkan secara gratis dari The Red Devils ini dengan harga senilai 80 juta poundsterling atau kira-kira Rp 1,639 triliun.

Permainan cemerlang yang ditunjukkan oleh Paul Pogba semenjak dirinya memakai kostum Juventus pada tahun 2012 memang sangat mengagumkan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila Pogba sekarang ini sudah menjadi incaran dari beberapa klub elite Eropa. Sebut saja seperti Chelsea, Arsenal, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan klub lamanya, Manchester United yang disebut-sebut berminat untuk meminangnya di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea yang baru saja memperoleh kucuran dana sebesar 97 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,988 triliun yang merupakan hasil penjualan Juan Mata ke Manchester United pada musim dingin lalu serta David Luiz ke PSG di akhir musim lalu memang berusaha  untuk mendatangkan para pemain top dunia demi bersaing di musim baru nanti.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger