Headlines News :
Home » » Marc Marques Ungkap Kunci Suksesnya Memenangkan GP Belanda

Marc Marques Ungkap Kunci Suksesnya Memenangkan GP Belanda

Written By Unknown on Tuesday 1 July 2014 | 01:28


Marc Marquez yang merupakan pembalap Repsol Honda mengungkapkan kunci suksesnya pada saat memenangkan GP Belanda di Sirkuit Assen pada hari Sabtu 28 Juni 2014 waktu setempat lalu. Tetap bersikap tenang adalah solusi yang paling tepat dan pada akhirnya bisa membawa Marquez untuk memperoleh hasil kemenangan kedelapannya di musim ini. Sang juara dunia di tahun 2013 itu berpendapat, balapan tersebut memang sangat sulit karena keadaan lintasan dan juga kondisinya yang cukup berbahaya. Namun, ia sangat pintar dalam melakukan keputusan untuk tetap tenang supaya ia bisa berkonsentrasi penuh pada saat membalap.

Marc Marquez memulai balapan itu dari posisi start kedua. Meskipun sempat dilewati oleh Andrea Dovizioso, pada akhirnya ia berhasil mengambil posisi pertama sebelum putaran pertama itu berakhir. Ia pun semakin terus menjauh sampai selisih lebih dari enam detik. Marquez memang terlewati Dovizioso setelah dirinya melakukan kesalahan dan melebar pada lap pertama menggunakan ban kering. Para pembalap, termasuk di antaranya Marquez, menggunakan ban basah pada saat memulai balapan. Sedangkan Marquez baru berganti ban kering setelah menyelesaikan putaran keenam.

Marc Marquez, sebagai pembalap muda yang baru berumur 21 tahun itu pun menjelaskan kepada Agen bola terpercaya Indo Master Bola, tentu saja itu adalah balapan yang sulit karena ban balakang dan pada saat lintasan sudah mulai mengering ia baru merasa menjadi lebih baik, dan kecepatannya juga sangat bagus. Ketika itu, ia berusaha keras mengejar Dovi dan pada akhirnya ia berhasil melewatinya. Sebelum start balapan yang sempat ditunda karena hujan, para pembalap pun mendapat kesempatan sebanyak dua kali sighting lap untuk menguji ban dan lintasan. Berbeda dengan beberapa pembalap lain yang mencoba dua ban berbeda dengan dua kali melakukan lputaran, Marquez hanya memilih sekali saja dalam melakukan putaran. Sementara itu rekan di satu timnya, yakni Dani Pedrosa melakukan dua putaran tapi tidak mencoba ban kering.

Marc Marques pun mengaku tidak perlu melakukan putaran lagi karena hal itu tidak membawa keuntungan apapun baginya. Setelah ini, Marquez bakal kembali berunjuk kemampuan pada Sirkuit Sachsenring, Jerman.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger