Headlines News :
Home » , » Adriano Coreia Tak Bisa Perkuat Barcelona di Awal Musim

Adriano Coreia Tak Bisa Perkuat Barcelona di Awal Musim

Written By Unknown on Monday 21 July 2014 | 04:26

Adriano Coreia tak bisa perkuat Barcelona di awal musim nanti karena pemain Brasil tersebut mengalami gangguan pada jantungnya. Ya, belum juga kompetisi La Liga di musim 2014-2015 ini digelar, namun ketidak beruntungan sudah menaungi tim Blaugrana. Hal itu disebabkan, klub yang berasal dari Catalan itu terancam tidak dapat diperkuat oleh salah satu gelandang andalannya pada awal pekan, yakni Adriano Coreia. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pemain yang berasal dari Brasil tersebut mengalami sedikit gangguan pada kinerja jantungnya.

Adriano Coreia kedapatan mempunyai detak jantung yang tidak wajar alias tidak normal. Hal itu diketahui pada saat klub yang sering disebut dengan julukan populer Azulgrana tersebut melakukan check-up pada awal pekan lalu. Dan menurut pernyataan yang dibeberkan oleh tim medis klub, Adriano setidaknya membutuhkan istirahat selama empat hingga enam pekan ke depan. Sebuah pernyataan di situs resmi klub mengungkapkan jika Adriano Correia sedang mengalami studi elektrofisiologi, dalam rangka untuk mengobati irama jantung abnormal ditemukan pada saat tes medis pada hari Senin, waktu setempat.

Adriano Coreia pun bakal absen selama empat sampai enam pekan. Selama masa tersebut, si pemain akan menjalani latihan fisik untuk melihat bagaimana perkembangan yang ditunjukkan olehnya. Sebagai informasi, elektrofisiologi itu sendiri merupakan spesialisasi ilmu kedokteran yang berkonsentrasi pada diagnosa dan penanganan gangguan ritme jantung (aritmia) melalui terapi obat, ablasi jantung, dan implantasi alat pacu jantung atau defibrillator internal. Sementara studi elektrofisiologi merupakan tes yang memakai kateterisasi jantung untuk mempelajari pasien yang mempunyai aritmia atau detak jantung yang tidak normal.

Sebelum dimulainya La Liga pada musim 2014-2015 mendatang, Barcelona akan lebih dulu melakoni dua pertandingan persahabatan, yaitu untuk melawan Recreativo Huelva pada hari Minggu dini hari, 20 Juli 2014, dan menghadapi salah satu tim asal Perancis, yaitu Nice pada hari Sabtu, 2 Agustus 2014 mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger