Headlines News :
Home » » Agnes Monica Kalahkan Bintang Hollywood

Agnes Monica Kalahkan Bintang Hollywood

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 02:10


Agnes Monica kalahkan para bintang Hollywood lewat jumlah followernya di Twitter yang mencapai hingga 10,9 juta. Ya, ketenaran mantan penyanyi cilik Indonesia, Agnes Monica memang tidak ada matinya. Nama Agnez Mo bahkan semakin dikenal luas oleh dunia setelah penyanyi berparas cantik ini merilis Coke Bottle beberapa waktu yang lalu. Salah satu pembuktian dari peningkatan popularitas Agnes Mo ialah jumlah follower pada akun Twitter milik pribadinya yang terus bertambah dari hari ke hari. Sampai dengan sekarang ini, penyanyi yang sudah memulai perjalanan kariernya sejak masih kecil itu memang telah mempunyai 10,9 juta follower.

Agnes Monica pun berhasil mengalahkan jumlah follower pada akun Twitter yang merupakan milik beberapa artis ternama di dunia, salah satu di antaranya adalah LeonardoDiCaprio yang terkenal lewat film fenomenal Titanic. Bintang film dari The Great Gatsby ini ternyata hanya mempunyai 10,6 juta follower saja pada akun resmi miliknya.

Agnes Monica juga sukses mengalahkan Kanye West dan Khloe Kardashian yang masing-masing mempunyai jumlah follower sebanyak 10,6 juta dan 10,7 juta. Di samping itu, follower Agnes ternyata juga lebih banyak dari beberapa penyanyi terkenal seperti di antaranya adalah Carly Rae Jepsen dan Ricky Martin. Meskipun mampunyai jumlah follower yang lebih banyak dari para bintang Hollywood tersebut, namun memang belum tentu jika Agnes lebih populer daripada artis-artis ternama yang berasal dari Amerika tersebut.

Walaupun demikian, setidaknya hal tersebut sudah cukup memberikan bukti jika popularitas yang dimiliki Agnes Monica sekarang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya, terutama sebelum dirinya memutuskan itu menjalani karier di luar negeri dengan beberapa kali berduet dengan para penyanyi dari negara lain.


Dan dengan seringnya Coke Bottle diputar di luar negeri, serta kemunculan beberapa lagu baru yang dibawakan oleh Agnes, bukan tidak mungkin jika penyanyi yang lahir pada tanggal 1 Juli 1986 di Indonesia ini untuk ke depannya akan benar-benar melampaui popularitas dari para selebritas luar negeri lainnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger