Headlines News :
Home » , » Ridi Djajakusuma : Klub Bola Basket Indonesia Bikin Malu!

Ridi Djajakusuma : Klub Bola Basket Indonesia Bikin Malu!

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 02:06


Ridi Djajakusuma yang merupakan Chief Operating Officer ABL mengungkapkan jika klub bola basket Indonesia sudah membuat malu dan kecewa ABL. Ya, prestasi yang diraih oleh Laskar Dreya South Sumatra dan Indonesia Warriors, sebagai dua klub bola basket Indonesia yang ikut berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) memang dianggap memalukan. Hal itu disebabkan, dari ketiga pertandingan yang sudah digelar sejak pertengahan bulan Juli 2014 lalu, kedua klub tersebut belum satu kali pun berhasil memperoleh hasil positif. Bahkan, Indonesia Warriors kalah telak 80-52 pada saat melawan tim tuan rumah, HiTech Bangkok City pada pertengahan pekan lalu.

Ridi Djajakusuma yang dimintai tanggapannya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola menyangkut tiga kekalahan dari dua klub bola basket Indonesia tersebut pun mengungkapkan jika klub Indonesia sudah membuat malu. ABL pun merasa kecewa dengan prestasi buruknya tersebut. Di samping itu ia juga menambahkan, sudah terlihat sangat jelas apabila para pemain Indonesia kurang bisa bersaing dengan para pemain lainnya yang berasal dari Thailand, Singapura, ataupun Malaysia. Menurutnya, hal tersebut sudah jelas terlihat dari fakta dan hasil yang didapatkan sekarang ini.

Ridi Djajakusuma mengungkapkan, Indonesia Warriors harus segera berbenah diri. Sebab, itu bukan merupakan karakter permainan Warriors yang dikenal sangat gahar sejak ABL digelar empat tahun yang lalu. Ridi yang sempat menukangi liga regional selama empat tahun ini pun menambahkan, sebaiknya Warriors segera melakukan rotasi pada skuad mereka dengan menambahkan para pemain asing yang berasal dari Filipina.

Rasa kecewa terhadap performa Indonesia Warriors itu pun dikemukakan oleh Paulasi Taulava alias Asi Taulava sebagai pebasket profesional asal Filipina yang sekarang ini tengah memperkuat Air21 Express. Lewat akun Twitter milik pribadinya di agelessasi88, ia mengungkapkan jika itu bukanlah tim Indonesia yang sudah diketahui oleh semua orang. Maka dari itu, menurutnya tim harus mempunyai kebanggaan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger