Headlines News :
Home » , , , » Prediksi Pertandingan Manchester United vs Inter Milan 30 Juli 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Inter Milan 30 Juli 2014

Written By Unknown on Tuesday 29 July 2014 | 02:37


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Manchester United yang akan melawan Inter Milan pada 30 Juli 2014. Pertandingan ini nampaknya akan menjadi pertandingan yang cukup menarik untuk disaksikan karena merupakan ajang pembuktian kekuatan bagi kedua tim yang sebelumnya sudah tiga kali bertemu di berbagai ajang pertandingan.

Manchester United yang ditangani oleh pelatih barunya yaitu Louis Van Gaal sudah menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam dua laga terakhirnya dengan berhasil meraih kemenangan dari dua laga tersebut. Pertandingan pertama mereka menangkan ketika menghadapi juara MLS yakni Los Angeles Galaxy dengan skor telak 7-0, dan juga menundukkan tim kuat yang sedang on fire dari Serie A Italia yakni AS Roma dengan skor kemenangan 3-2. Wayne Rooney sudah mencetak 4 gol dari 2 pertandingan terakhirnya dan ini membuat para lawan ketar-ketir atas penampilan impresif Rooney dkk.

Manchester Untied sedikit lebih diunggulkan untuk kembali memetik poin penuh pada pertandingan yang berlangsung di FedEx Field – Landover, Maryland nanti. Keunggulan kualitas dan performa impresif Manchester United di pertandingan sebelumnya membuat pasukan Louis Van Gaal diprediksi akan dapat mengalahkan Inter Milan. Sementara Inter Milan yang di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan juara UEFA Champions League, Real Madrid dengan skor 2 – 3 melalui drama adu pinalti setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 1 – 1 hingga menit 120. Kini Inter Milan optimis akan kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United di matchday 2 International Champions Cup 2014.









Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :




Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :
 Manchester United : De Gea, Evans, Smalling, Jones, Luke Shaw, Ander Herrera, Cleverley, Nani, Mata, Rooney, Welbeck.

Inter Milan : Berni, Ranocchia, Dodô, Ambrosio, Nagatomo, Hernanes, Schelotto, Guarín, Álvarez, Icardi, Palacio.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Manchester United kontra Inter Milan akan dimenangkan oleh Manchester United dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger