Headlines News :
Home » , » Aktris yang Menghilangkan Tato Dengan Teknologi Laser

Aktris yang Menghilangkan Tato Dengan Teknologi Laser

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 06:01


Aktris yang menghilangkan tato dengan menggunakan teknologi laser di antaranya adalah Megan Fox, Angelina Jolie, serta Eva Longoria. Ya, teknologi laser sekarang ini memang sudah menjadi andalan dari banyak orang yang ingin menghilangkan tato permanennya. Memang ada berbagai alasan yang menyebabkan orang ingin menghapus tato yang telah melekat pada tubuhnya tersebut. Mulai dari putus hubungan dengan kekasih, berganti pasangan, hingga keharusan untuk menghilangkan tato pada saat ingin mencari kerja.

Aktris ternama di dunia seperti Megan Fox, Angelina Jolie, dan Eva Longoria termasuk di antara banyaknya warga Amerika yang memilih untuk menghilangkan tato di tubuhnya. Seperti yang diketahui, Jolie memilih untuk menuliskan koordinat yang merupakan tempat lahir keenam anaknya dari bekas tempat tato nama mantan suaminya. Di samping itu, aktris cantik Megan Fox juga telah menghilangkan tato bergambar Marilyn Monroe yang ada di lengannya. Di Amerika sendiri, operasi untuk menghilangkan tato memang mengalami peningkatan sampai sebanyak 440 persen di dalam satu dekade terakhir.

Menurut Michael Kulick yang merupakan dokter bedah plastik, pada umumnya orang ingin menghilangkan tato di usia 30 hingga 40 tahun. Sebab, apa yang kelihatan menarik pada usia 20-an tentu saja sudah tidak dianggap sama lagi jika orang tersebut sudah memasuki usia 30-an. Teknik untuk menghilangkan tato konvensional biasanya menggunakan dermabrasi, yaitu dengan mengelupas kulit dengan memakai zat asam, atau menggunting gambar tato kemudian menambalnya dengan cangkok kulit. Akan tetapi sayangnya, seluruh tindakan tersebut akan menyebabkan luka parut. Tindakan yang sangat menyakitkan ini pun tidak populer lagi sekarang ini.

Teknik yang jauh lebih efektif untuk menghilangkan tato di jaman modern seperti sekarang ini adalah teknik laser. Sejatinya, teknologi ini sudah mulai digunakan sejak 20 tahun yang lalu dan hingga saat ini terus mengalami penyempurnaan. Tato dibuat dengan menyuntikkan tinta sampai ke lapisan dermis atau lapisan tengah kulit. Karena tinta tersebut tidak berada di permukaan kulit, maka tintanya jadi tidak mudah menghilang. Partikel tinta tato itu pun terlalu besar untuk dipecahkan oleh sistem imun tubuh. Teknik laser itu pun bekerja dengan cara memecah tinta hingga menjadi bagian kecil sehingga bisa dipecahkan dan dikeluarkan secara alami oleh tubuh. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger