Headlines News :
Home » , » Matthias Sammer Senang Dengan Performa Robert Lewandowski

Matthias Sammer Senang Dengan Performa Robert Lewandowski

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 05:59

Matthias Sammer yang merupakan Direktur Olahraga Bayern Muenchen mengaku merasa senang ketika melihat pemain teranyar mereka, yaitu Robert Lewandowski. Terlebih lagi, salah satu striker yang berkebangsaan Polandia itu sukses mencetak gol pada debut yang dijalani olehnya bersama dengan klub berjuluk The Bavarians itu pada pertandingan uji coba. Seperti yang diketahui, Robert Lewandowski diboyong dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer, setelah dirinya tidak memperpanjang kontrak bersama dengan rival Bayern tersebut. Pada pertandingan uji coba kontra MSV Duisburg yang dilangsungkan pada hari Senin, 21 Juli 2014 waktu setempat lalu, yang menjadi aksi perdananya bersama dengan sang juara Bundesliga tersebut, Lewandowski sukses mencetak gol pada menit ke 62. Akan tetapi sayangnya, Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1 saja pada saat melawan klub Divisi III itu.

Matthias Sammer mengungkapkan, Robert Lewandowski merupakan seorang pemain yang sungguh luar biasa dengan kemampuan yang hebat. Menurut Sammer, klubnya tersebut akan membangun kekuatan secara perlahan-lahan. Pada pertandingan uji coba kemarin, Lewandowski sudah bermain hampir di sepanjang pertandingan. Sammer menilai, tim harus bisa menangani setiap sesi latihan dengan hati-hati pada pekan ini lantaran pada akhir pekan lalu timnya sudah bermain dalam sebuah turnamen.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Matthias Sammer mengatakan, banyak pemain yang masih berlibur sekarang ini. Oleh sebab itu, setiap pemain yang sudah bergabung di klub tentu saja tidak bisa bermain secara penuh dalam setiap pertandingan. Ia pun harus berhati-hati, namun juga harus berada dalam kondisi 100 persen pada saat Bundesliga nanti dimulai. Ia mengklaim, hal tersebut pasti akan menemui kesulitannya tersendiri. Di samping itu, Lewandowski pun mengaku merasa senang karena bisa mencetak gol dalam menjalani debutnya bersama dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.


Walaupun begitu, ia mengaku bahwa persiapan yang dilakukan olehnya belum maksimal karena masih terdapat banyak pemain yang absen setelah membela tim nasional Jerman yang keluar menjadi sang juara dunia pada Piala Dunia di Brasil pada tanggal 13 Juli 2014 lalu.


Share this post :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger