Headlines News :
Home » , » Jadwal MotoGP 2014 di Amerika Serikat

Jadwal MotoGP 2014 di Amerika Serikat

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 06:06


Jadwal MotoGP 2014 setelah paruh musim pertama ini akan dilangsungkan di Indianapolis, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 10 Agustus 2014 mendatang. Ya, dengan 9 seri yang sudah digelar, maka MotoGP 2014 sudah menyelesaikan paruh musim pertamanya. Sekarang ini, para pembalap pun memiliki jarak yang cukup panjang untuk mendapatkan waktu luang dan beristirahat sejenak dari karier yang mereka jalani di arena balap. Empat pekan adalah waktu jeda kompetisi yang cukup memberikan masa rehat bagi Valentino Rossi dan kawan-kawan. Namun, pada pekan kedua di bulan Agustus mendatang, para rider tersebut sudah harus kembali menaiki motor balapnya pada lanjutan MotoGP 2014.

Jadwal MotoGP 2014 berikutnya bakal digelar di Indianapolis, Amerika Serikat yang akan menjadi tuan rumah untuk menghelat seri kesepuluh nanti. Berbeda dari seri di Eropa, jadwal balapan di Amerika Serikat pun akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Pada musim kemarin, posisi tiga besar diduduki oleh para rider asal Spanyol. Marc Marquez yang sekarang ini sedang menyandang status sebagai rookie tengah menduduki podium pertama. Keberhasilan Marc Marquez untuk menjuarai seri Indianapolis pada musim kemarin sekaligus menandai kali keempat pembalap yang satu ini untuk menempati podium utama di musim 2013 lalu.

Pada MotoGP 2012 lalu, posisi puncak itu pun diduduki oleh Dani Pedrosa yang disusul juga oleh Jorge Lorenzo yang membuntuti di posisi kedua. Sedangkan Andrea Dovizioso berhasil mengamankan posisi ketiga pada seri Indianapolis 2012 lalu. Hingga sembilan seri yang sudah digelar, nama Marc Marquez memang masih belum bisa dikalahkan oleh para rider yang lain. Pembalap yang sering disebut dengan julukan Baby Alien itu pun berhasil merebut sembilan yang sekaligus membawa dirinya pantas untuk menempati posisi pertama pada tingkatan klasemen sementara.


Usai menjalani seri Indianapolis, pembalap MotoGP memang tidak mempunyai waktu panjang untuk beristirahat. Sebab satu minggu kemudian, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2014, Marc Marquez dan kawan-kawan harus melakoni balapan kembali di Republik Ceko. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger