Headlines News :
Home » » Alvaro Negredo Ingin ke La Liga

Alvaro Negredo Ingin ke La Liga

Written By Unknown on Monday 7 July 2014 | 00:31


Alvaro Negredo yang merupakan salah satu bomber Manchester City mengaku bahwa dirinya ingin segera hengkang dari klub. Apa alasannya? Seperti yang diberitakan sejumlah media di Inggris, Negredo  kelihatannya sudah tidak merasa kerasan lagi untuk berada di Manchester City, meskipun ini adalah musim perdananya untuk memperkuat klub yang juga sering disebut dengan julukan populer Manchester Biru tersebut. Ya, mantan punggawa dari klub Sevilla tersebut mengaku ingin kembali ke tempat asalnya dulu, di La Liga.

Alvaro Negredo memang bisa dikatakan sudah menjalani musim yang cukup baik bersama  dengan The Citizens – yang adalah julukan populer untuk klub Manchester City. Sebab, Negredo sudah tercatat bermain di sebanyak 32 pertandingan Premier League, dengan ke 21 laga di antaranya yang diplot sebagai pemain inti dan ia pun sudah menyumbangkan sembilan gol. Akan tetapi, rupanya torehan yang telah diukirnya di Manchester Biru tersebut tidak cukup membuat pelatih tim nasional Spanyol, yakni Vicente del Bosque meliriknya untuk memanggil namanya masuk ke dalam skuad tim nasional berjuluk La Furia Roja untuk tampil di perhelatan akbar Piala Dunia 2014.

Alvaro Negredo pun ditengarai sudah merasa frustasi dengan adanya keadaan itu. Ia merasa sangat kecewa karena tidak bisa ikut membela negaranya di perhelatan akbar yang hanya dilangsungkan empat tahun sekali itu saja. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada hari Jumat 4 Juli 2014 waktu setempat, klub yang menjadi jawara La Liga, Atletico Madrid akan menjadi klub pelabuhan berikutnya bagi pemain yang sudah berusia 28 tahun itu sebagai penambal dari tempat kosong yang telah ditinggalkan oleh Diego Costa, yang memutuskan untuk hengkang ke Chelsea.

Pemain sepak bola yang memiliki nama lengkap Alvaro Negredo Sanchez ini pertama kali diboyong Manchester City dari Sevilla di musim perdana pelatih teranyar, Manuel Pellegrini dengan banderol harga sebesar 20 juta pounds. Bersamaan dengan perekrutan tiga orang pemain lainnya, yaitu Jesus Navas, Fernandinho dan Stevan Jovetic.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger