Headlines News :
Home » , » Manuel Garcia Quilon : Pepe Reina Bakal Membela Liverpool

Manuel Garcia Quilon : Pepe Reina Bakal Membela Liverpool

Written By Unknown on Monday 7 July 2014 | 04:27

Manuel Garcia Quillon yang merupakan agen dari Pepe Reina mengungkapkan jika kliennya tersebut bakal kembali ke Anfield pada musim depan. Ya, usai menjalani masa – masa yang suram dan tidak jelas berhubungan dengan masa depannya, pada akhirnya penjaga gawang dari klub Napoli, Pepe Reina itu akan kembali memperkuat klub asalnya, Liverpool pada musim 2014-2015 mendatang. Ya, hal itulah yang dikatakan oleh sang agen. Seperti yang kita ketahui bersama, kiper yang memiliki paspor Spanyol itu menjadi pemain pinjaman dari Liverpool menuju Napoli pada awal musim lalu, karena sudah kehilangan tempat utamanya di bawah mistar gawang, yang sekarang ini menjadi milik Simon Mignolet.

Manuel Garcia Quillon pun sempat mengatakan jika Reina ingin meneruskan romansa bersama dengan I Partenopei, yang merupakan sebutan populer untuk Napoli. Akan tetapi, pada akhirnya penjaga gawang yang berkepala plontos itu harus kembali ke Liverpool dan meneruskan perjalanan karier profesionalnya di sana. Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, sang agen menjelaskan bahwa dirinya sadar betul dengan berbagai rumor yang tengah beredar sekarang ini mengenai masa depan Reina. Namun, ia dapat memastikan kepada semua orang jika Pepe Reina akan bermain untuk Liverpool musim depan.

Manuel Garcia Quillon mengungkapkan, Pepe Reina tidak akan kembali ke Napoli. Selain itu, Reina juga ingin menghormati kontrak yang telah disepakati olehnya bersama dengan klub Liverpool. Padahal, Rafael Benitez selaku pelatih Napoli sangat mengharapkan Pepe Reina dapat menjadi pemain permanen di Napoli sebagai bagian dari proyek yang ingin dijalankan olehnya. Bahkan, Napoli pun dikabarkan sudah siap memberikan kontrak dengan durasi selama tiga tahun untuk Reina. Akan tetapi, berdasarkan asas profesionalisme yang dijunjung tinggi olehnya, Pepe Reina pun bertekad akan menghormati kontrak yang telah ia tanda tangani di Liverpool untuk terus bermain di Anfield, yang mana kontrak itu sendiri masih akan berlaku sampai dua tahun mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger