Headlines News :
Home » » Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan ke Dubai untuk Berpromosi

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan ke Dubai untuk Berpromosi

Written By Unknown on Monday 7 July 2014 | 00:24


Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan pergi ke Dubai untuk melakukan promosi bulu tangkis. Ya, sebelum dilangsungkannya turnamen BWF World Super Series Finals 2014, pasangan ranking satu di dunia yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dikabarkan sudah terbang ke Dubai untuk mempromosikan bulutangkis di ibukota Uni Emirat Arab itu.

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berada di Dubai bersama dengan para atlet bulu tangkis dunia lainnya seperti Kenichi Tago dari Jepang, Sindhu P.V dari India, dan juga Pi Hongyan dari Perancis selama dua hari sejak hari Rabu 2 Juli 2014 lalu. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, di samping mempromosikan bulutangkis, acara itu sendiri juga bertujuan untuk mempromosikan turnamen BWF World Super Series Finals 2014 yang bakal dilangsungkan di Dubai.

Sesuai jadwal, ajang BWF World Super Series Finals 2014 itu sendiri akan dihelat di Dubai pada tanggal 17 hingga 21 Desember 2014 mendatang. Walaupun baru akan dihelat enam bulan mendatang, tetapi pihak panitia pelaksana sudah mempersiapkan promosi acara itu salah satunya adalah dengan menghadirkan para bintang bulu tangkis dari berbagai dunia untuk berkunjung ke Dubai. Menurut pendapat Ahsan, acara itu sendiri amat bermanfaat untuk memperkenalkan dan mempromosikan cabang olah raga bulu tangkis di UEA. Mereka pun mengharapkan supaya negara-negara di Arab bisa memajukan pemain bulutangkisnya.

Bentuk promosi yang dilakukan adalah seperti coaching clinic, menggelar pertandingan eksebisi, dan juga beberapa pengambilan gambar untuk materi promosi. Menurut pendapat Ahsan, masyarakat di Dubai pun terlihat sangat antusias dengan olahraga bulutangkis tersebut. Ia menilai, turnamen super series final adalah akhir dari serangkaian turnamen super series di dalam satu tahun ini. Hanya pemain undangan yang memenuhi syarat ranking super series yang berhak atas tiket kejuaraan dengan hadiah total sebesar 500 ribu dollar AS tersebut. Seperti diketahui, BWF World Super Series Finals ini untuk kali pertamanya berlangsung di kawasan Timur Tengah. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger