Headlines News :
Home » , » Ander Herrera Mulai Beradaptasi di Manchester

Ander Herrera Mulai Beradaptasi di Manchester

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 02:27

Ander Herrera memang sudah resmi menjadi salah satu bagian dari klub top yang berasal dari Premier League, yaitu Manchester United. Pemain yang didatangkan dari klub Athletic Bilbao itu pun telah menandatangani kontrak sebesar 28 juta pounds. Sebelum menjalani musim perdananya bersama dengan tim Setan Merah, pemain yang sudah memasuki usia 24 tahun itu pun kelihatannya ingin terlebih dulu beradaptasi, mengenal, dan dirinya ingin merasa lebih dekat lagi dengan kehidupan barunya di Kota Manchester tersebut.

Hal itu memang dapat kita maklumi karena ini adalah untuk pertama kalinya Ander Herrera menginjakkan kakinya di kota Manchester yang merupakan kawasan perkotaan terbesar ketiga yang ada di wilayah Britania Raya. Tercatat, ada populasi sekitar 2,2 juta jiwa manusia yang tinggal dan menetap di kota Manchester tersebut.

Ander Herrera pun sangat menikmati pesona yang terpancar dari Kota Manchester dengan berjalan-jalan. Hal itu juga tidak lupa diabadikan olehnya dalam sebuah foto yang ia posting di akun Twitter milik pribadinya. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Herrera memasukkan sebuah foto ke dalam akun Twitternya dengan menuliskan bahwa ia sedang menikmati hari liburnya dan ia ingin mengenal rumah barunya di Kota Manchester tersebut.

Sebagai informasi, Ander Herrera adalah rekrutan pemain pertama yang didatangkan Manchester United pada jendela transfer di musim panas ini. Tidak lama setelah kehadirannya itu, klub yang pada musim depan akan dibesut oleh pelatih Louis van Gaal itu pun mengumumkan kesuksesan mereka untuk memboyong salah satu bintang muda di tim nasional Inggris, yaitu Luke Shaw dari Southampton.

Ander Herrera pun menjadi pemain tim nasional Spanyol ketiga yang telah melabuhkan kakinya di Teater Impian untuk berkarier bersama dengan Manchester United. Sementara dua pemain lainnya ialah penjaga gawang David de Gea dan pemain gelandang, Juan Mata.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger