Headlines News :
Home » » Gigitan Manusia Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan!

Gigitan Manusia Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan!

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 02:43


Gigitan manusia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Ya, perlu kita ketahui bersama jika terkena gigitan manusia rupanya jauh lebih berbahaya daripada terkena gigitan hewan, tentu saja dalam kategori hewan yang tidak mempunyai bisa. Tentu saja Anda masih mengngat insiden kontroversial yang dilakukan oleh Luis Suarez pada saat memperkuat tim nasional Uruguay ketika berhadapan dengan timnas Italia bukan? Pada saat itu,  Luis Suarez menggigit bek Italia, GiorgioChiellini.

Gigitan manusia itu ternyata dapat menimbulkan dampak yang sangat buruk untuk kesehatan orang yang menjadi korban gigitannya tersebut. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Profesor Stanislav Dusko Ehrich yang berasal dari Dental Institute of King College, London menyatakan bahwa di dalam mulut manusia secara umum terdapat kisaran 700 bakteri yang hidup. Hal itulah yang bisa membuat sebuah gigitan dapat berakibat fatal, sebab bakteri tersebut akan ikut masuk ke dalam bekas gigitan tersebut.


Gigitan dari seorang manusia dapat berubah menjadi luka yang amat berbahaya bagi kesehatan tubuh orang yang terkena gigitannya tersebut. Ya, bakteri yang masuk tersebut bisa membuat ancaman besar terhadap kesehatan. Salah satu bahaya yang dimaksud antara lain timbulnya infeksi yang dapat membuat luka tersebut menjadi semakin parah saja. Seperti yang diungkapkan oleh Philip Geary yang merupakan ahli bedah plastic di Salisbury Hospital, bahwa sebuah gigitan manusia akan mengoyak pelindung saraf dan ligamen yang terdapat di bawah kulit. Apabila terjadi gigitan, maka aliran darah tidak bisa langsung meluluhkan racun yang mengkontaminasinya sehingga pada akhirnya bisa menyebabkan infeksi.


Perlu Anda ketahui, hal itu juga akan berlaku sama meskipun orang yang menggigit tersevyt adalah orang yang memiliki mulut bersih atau orang yang rajin menggosok gigi setiap harinya. Hal itu disebabkan karena secara tidak Anda sadari, bakteri tersebut masih banyak yang hidup di dalam mulut Anda. Maka dari itu, berhati-hatilah apabila Anda ingin menggigit seseorang, karena bisa menimbulkan infeksi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger