Headlines News :
Home » , » Borussia Monchengladbach Sukses Rekrut Hazard dari Chelsea

Borussia Monchengladbach Sukses Rekrut Hazard dari Chelsea

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 02:22

Borussia Monchengladbach sukses merekrut Hazard dari Chelsea. Ya, seperti yang kita ketahui bersama jika bursa transfer bukan hanya diramaikan oleh klub-klub yang menjadi peserta Serie A, Premier League, dan La Liga saja. Tetapi, Bundesliga juga tidak mau ketinggalan. Dan sekarang ini, giliran Borussia Monchengladbach yang mendapatkan pemain bidikannya.

Borussia Monchengladbach berhasil membajak Hazard dari Chelsea, meskipun dirinya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja. Akan tetapi, Hazard yang dimaksud bukanlah Eden Hazard yang sudah populer sekarang ini, tetapi ia adalah adik kandungnya yang bernama Thorgan Hazard, yang bermain untuk menempati posisi sebagai gelandang serang.

Ya, kepastian mengenai hal itu pun diungkapkan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, yaitu Max Eberl yang merasa puas akan kedatangan gelandang muda yang baru menginjak usia 21 tahun itu ke klubnya. Ia pun menilai, bahwa Thorgan Hazard adalah seorang penyerang yang memiliki bakat besar, penampilan yang menjanjikan, dan bisa dimainkan di banyak posisi. Seperti yang dikutip dari situs resmi klub pada awal pekan ini, Eberl mengatakan bahwa Thorgan adalah salah satu talenta yang sangat menjanjikan.

Ia pun mengklaim, Thorgan Hazard bisa digunakan di banyak posisi menyerang sehingga klubnya benar-benar merasa puas karena ia sudah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya di Borussia Monchengladbach. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, status pemain pinjaman memang sudah tersemat lekat di dalam diri Thorgan. Bagaimana tidak? Semenjak dirinya dibeli Chelsea pada tahun 2012 lalu dari klub peserta Ligue 1, yaitu RC Lens, Thorgan Hazard sama sekali belum pernah merasakan bagaimana rasanya bermain sebagai tim inti di dalam skuad berjuluk The Blues tersebut. Namun sebaliknya, Chelsea justru langsung meminjamkannya ke klub asal Belgia, yaitu Zulte Waregem. Dan sekarang ini, ia pun akan menjalani masa pinjamannya kembali ke Gladbach sebagai pemain Chelsea yang dianggap belum bisa menyaingi para pemain di dalam skuad utama klub yang tengah dibesut oleh pelatih Jose Mourinho tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger