Headlines News :
Home » » Asep Rahmat : Para Atlet Akan Lebaran di Korea

Asep Rahmat : Para Atlet Akan Lebaran di Korea

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 05:42


Asep Rahmat yang merupakan pelatih Panahan Jabar mengungkapkan jika para atlet akan merayakan Lebaran di Korea. Ya, beberapa atlet panahan dan atletik asal Jawa Barat yang sedang dipersiapkan untuk mengikuti PON 2016 dapat dipastikan bakal berlebaran di Gyeongsangbuk-do Korea Selatan, lantaran mereka masih terus menjalani latihan di Negeri Ginseng itu.

Asep Rahmat pun menjelaskan, setidaknya terdapat tujuh atlet panahan yang pada saat ini sedang berlatih di Korea, dari atletik juga yang ada di sana. Oleh sebab itu, mereka semua dipastikan akan ikut berlebaran di Korea. Atlet atletik dan panahan adalah atlet Jabar gelombang pertama yang sudah diberangkatkan untuk berlatih di Korea Selatan. Mereka pun akan berada di Negeri Ginseng tersebut selama kurang lebih dua bulan.

Asep Rahmat mengatakan, ini memang bukan untuk pertama kalinya para atlet Jabar menjalani latihan di Korea pada saat bulan suci Ramadhan. Tapi perbedannya sekarang ini adalah atletik dan pahanan berlebaran di sana, sedangkan dulu mereka pulang sebelum Lebaran tiba, bahkan bertepatan di hari Lebaran. Di samping itu, ia juga mengaku merasa cukup terbantu dengan adanya program kerja sama khusus dengan negara Korea Selatan. Karena hingga sekarang ini cabor panahan termasuk ke dalam tim sentralisasi bersama dengan sembilan cabang olahraga yang lain.

Saat ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Asep Rahmat mengungkap, bahwa panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang masuk ke dalam program pelatihan dengan Korea. Maka dari itu, setelah Lebaran nanti pihaknya bakal kembali mengirimkan enam atlet lagi. Sebelumnya, panahan memang sudah mengirim atletnya sebanyak tujuh orang. Sementara pada bulan September 2014 mendatang, sesuai rencana mereka akan kembali mengirimkan atletnya sebanyak enam orang. Jadi jika ditotal ada 13 orang atlet yang berlatih di Korea, belum termasuk atlet pahanan. Berhubungan dengan latihan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan, menurut Asep latihan itu sendiri terus dilakukan seperti biasa, hanya porsi latihan serta jadwal latihannya saja yang diubah. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger