Headlines News :
Home » » Vidi Aldiano Puasa 20 Jam di Inggris

Vidi Aldiano Puasa 20 Jam di Inggris

Written By Unknown on Friday 18 July 2014 | 05:47


Vidi Aldiano, pria yang berprofesi sebagai penyanyi di Indonesia ini mengaku harus menjalankan ibadah puasa selama 20 jam per hari di Inggris. Ya, penyanyi berusia 24 tahun ini memang harus melakukan hal tersebut apabila dirinya tinggal di Manchester, Inggris dalam rangka untuk menimba ilmu di The University of Manchester. Untung saja, pelantun lagu berjudul Nuansa Bening itu harus mengerjakan disertasinya di sana sehingga tidak terasa baginya menunggu lama hingga waktu berbuka puasa tiba.

Vidi Aldiano mengungkapkan, nanti jika dirinya berada di United Kingdom (Inggris) puasa yang dijalankannya akan menjadi 20 jam per hari. Menurutnya, di sana tidak ada kendala bagi dirinya untuk menahan lapar dan haus. Sebab, dengan terus mengerjakan disertasi di depan komputer, maka waktu yang dijalani akan cepat berlalu sampai waktu berbuka puasa tiba. Ya, di Inggris Vidi memang harus memutar otak untuk menyediakan hidangan sahur dan berbuka puasa sendiri.

Vidi Aldiano mengaku, di dekat tempat tinggalnya di Inggris memang tidak ada restoran yang buka selama 24 jam. Oleh sebab itu, Vidi pun harus menyiapkan vitamin agar kondisi kesehatan tubuhnya tetap terjaga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. Menurut Vidi, dirinya harus lebih mempersiapkan mental saja. Ia pun harus bisa memasak sendiri karena tidak bisa membeli makanan untuk sahur. Karena tidak ada rumah makan yang buka 24 jam penuh, ia pun harus mempersiapkan makanan untuk disantap ketika sahur dan berbuka puasa sendiri. Sebelum ke Inggris, Vidi pun mengaku pernah berpuasa selama 19 jam per hari di Amerika Serikat (AS).

Vidi Aldiano menceritakan, dirinya pernah puasa 19 jam pada saat menetap di US (United States atau AS. Maka dari itu, Vidi sangat bersyukur karena ia masih bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar meskipun sedang berada di negeri orang. Oleh sebab itu ia berharap semoga kesuksesan puasanya di tahun-tahun kemarin bisa kembali diulang pada tahunn ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger