Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool 31 Juli 2014

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool 31 Juli 2014

Written By Unknown on Wednesday 30 July 2014 | 09:00

Pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Manchester City dengan Liverpool yang dilangsungkan pada tanggal 31 Juli 2014 di Stadion Yankee, Amerika Serikat memang sangat seru untuk disaksikan. Manchester City memiliki sejumlah catatan baik pada 5 pertandingan terakhir mereka, tercatat mereka berhasil mendapatkan 4 kemenangan dan 1 kali kekalahan. Pelatih Manchester City Manuel pellegrini sudah mempersiapkan segalanya untuk menhadapi Liverpool pada laga nanti dan Ia merasa pasukannya akan mampu mengkandaskan Liverpool dalam kompetisi International Champion Cup kali ini.

Pada pertandingan nanti yang harus di waspadai oleh Liverpool adalah kedua penyerang Manchester City yaitu Sergio Kun Aguero dan Alvaro Negredo adalah penyerang yang sangat berbahaya. Kedua penyerang ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak bagi Manchester City. Selain itu di lini tengah Manchester City juga terdapat Yaya Toure yang berasal dari Pantai Gading, David Silva gelandang terbaik Manchester City asal Spanyol dan Samir Nasri.

Ketiga gelandang ini yang akan membantu Aguero dan Negredo untuk mencetak gol dan ketiga pemain tengah ini juga bisa saja mencetak gol yang tidak di duga. Disamping itu Joe Hart juga termasuk kiper yang cukup sulit untuk ditembus. Sedangkan pemain kunci Liverpool adalah Steven Gerrard. Dia telah memimpin tim ini selama bertahun-tahun dan pengalamannya akan dibuktikan pada pertandingan nanti atas Manchester City. Siapakah kiar-kira yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini?

Rekor pertemuan :
Tanggal Pertandingan Hasil
13-Apr-14 Liverpool - Manchaster City 3-2
26-Des-13 Manchaster City - Liverpool 2-1
03-Feb-13 Manchaster City - Liverpool 2-2
26-Agu-12 Liverpool - Manchaster City 2-2
25-Jan-12 Liverpool - Manchaster City 2-2

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :







Daftar pemain:
Manchester City: Caballero, Richards, Kolarov, Boyata, Rekik, Jesus Novas, Sinclair, Fernando, Zuculini, Jovetic, Iheanacho.

Liverpool: B. Jones, Skrtel, Jose Enrique, Kelly, Coates, Lucas, Leiva, Allen, Philippe Coutinho, Sturridge, Lambert, Origi. 

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Manchaster City lawan Liverpool akan dimenangkan Manchaster City dengan hasil akhir 2-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger