Headlines News :
Home » , » Claudio Bravo Resmi Gabung ke Barcelona

Claudio Bravo Resmi Gabung ke Barcelona

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 03:08

Claudio Bravo resmi gabung ke Barcelona untuk menjadi penjaga gawang di Camp Nou.Raksasa La Liga, Ya, Barcelona pun sudah secara resmi memperkenalkan penjaga gawang terbarunya itu kepada masyarakat luas. Di samping itu, Bravo sendiri juga sudah mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia itu.

Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Claudio Bravo yang merupakan penjaga gawang di tim nasional (timnas) Cile itu adalah salah satu kiper yang bersinar di Piala Dunia. Namun sayangnya, Cile tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka setelah dikalahkan oleh tuan rumah, Brasil di babak 16 besar. Tiba di El Prat Airport, Barcelona pada hari Senin 7 Juli 2014 waktu setempat, pria yang sudah berumur 31 tahun itu terlihat masih segar dan terlihat sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai petualangannya bersama dengan tim Blaugrana di musim depan.

Claudio Bravo mengatakan, setelah apa yang sudah ia lakukan di Piala Dunia Brasil, berada di klub besar seperti Barcelona tentu saja membawa sebuah perasaan yang sungguh luar biasa dan membuat dirinya merasa senang. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bravo juga mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai kenangan bersama dengan Real Sociedad, di mana ia mengawali perjalanan kariernya di Eropa dan sudah membukakan pintu bagi dirinya untuk bergabung dengan klub Barcelona.

Claudio Bravo pun menganggap, bahwa ini merupakan buah dari hasil kerja keras yang telah ia lakukan selama bertahun-tahun. Datang sebagai pengganti duo kiper Barcelona sebelumnya, Victor Valdes dan Jose Pinto tidak membuat dirinya merasa terbebani. Akan tetapi sebaliknya, ia mengaku akan bersaing secara sehat dengan penjaga gawang anyar Barcelona lainnya, seperti Marc Andre ter Stegen untuk memperebutkan status sebagai kiper utama di tim asal Catalan tersebut.

Claudio Bravo mengaku sudah tidak sabar lagi untuk memberikan kontribusi kepada tim Blaugrana. Ia pun mempunyai sebuah motivasi yang kuat untuk menggantikan peran kiper Victor Valdes dan Pinto. Kompetisi dan bersaing adalah hal positif, yang juga menjadi salah satu bagian penting dari sepak bola. Bravo pun bertekad untuk melakukan yang terbaik.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger