Headlines News :
Home » , » Manchester City Tetap Tahan Edin Dzeko

Manchester City Tetap Tahan Edin Dzeko

Written By Unknown on Wednesday 9 July 2014 | 02:17

Manchester City tetap tahan Edin Dzeko di The Citizens. Ya, sepertinya Manchester City akan mengupayakan segala sesuatunya untuk mencegah Edin Dzeko untuk hengkang dari klub dan bergabung ke duo klub Serie A, yaitu Inter Milan dan AS Roma. Bahkan, klub yang sering disebut dengan julukan populer The Citizens itu pun percaya diri jika perbaikan proposal perpanjangan kontrak akan segera ditandatangani oleh bomber dari tim nasional Bosnia Herzegovina tersebut.

Seperti yang telah diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, sebelumnya Edin Dzeko sudah menolak untuk menyepakati ekstensi yang sempat diajukan oleh pihak manajemen klub sekota Manchester United itu. Sedangkan La Beneamata dan khususnya AS Roma di mana kompatriotnya seperti Miralem Pjanic berada, menjadi peminat serius untuk memboyong dirinya dari Etihad Stadium tersebut. Kontrak Dzeko sendiri masih tinggal menyisakan 12 bulan dan apabila pemain yang sudah berusia 27 tahun tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, maka Manchester City dapat terancam kehilangan pemainnya itu tanpa kompensasi mahar transfer.

Akan tetapi menurut informasi yang diberikan oleh salah seorang sumber di dalam klub, Manchester City mengaku sama sekali tidak merasa panik atas situasi yang sedang dialami Dzeko sekarang ini. Sambil menunggu jeda liburan setelah Bosnia Herzegovina tersingkir dari Piala Dunia, Manchester City pun merasa yakin jika mereka bisa mengikat Dzeko lagi dengan kontrak baru yang akan diajukan tersebut.

Salah sumber yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Edin Dzeko sekarang ini. Ia juga menambahkan, bahwa tidak ada hal yang pasti karena saat ini ia memang masih berlibur setelah mengikuti perhelatan akbar Piala Dunia 2014. Seperti yang dilansir dari Sunday Mirror Sport di awal pekan ini, sumber tersebut benar-benar pede dan merasa yakin jika Dzeko masih menjadi pemain yang berharga di Manchester City dan sepertinya kontrak baru akan segera disepakati dalam waktu dekat ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger