Headlines News :
Home » » Brad Pitt dan Angelina Jolie Undang 22 Tamu di Pesta Pernikahannya

Brad Pitt dan Angelina Jolie Undang 22 Tamu di Pesta Pernikahannya

Written By Unknown on Tuesday 15 July 2014 | 00:43


Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan mereka di negara romantis, di Perancis pada saat musim semi di tahun ini tiba. Pasangan selebritis yang akrab disebut Brangelina ini juga disebut-sebut hanya akan mengundang sebanyak 22 tamu saja yang terdiri dari keluarga dekat mereka. Ya, seperti yang diberitakan pekan lalu, walaupun mereka belum menentukan tanggal pernikahannya secara pasti, tetapi pasangan yang sudah dikaruniai enam orang anak tersebut ingin mengadakan acara pernikahan secara tertutup di rumah pribadinya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie ingin menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Sebab, mereka ingin membuat sebuah perayaan yang menunjukkan cinta kasih mereka berdua di rumah masa depannya. Salah satu sumber yang tidak diketahui namanya itu menyebutkan, setidaknya tamu yang hadir pada pesta pernikahan kedua sejoli tersebut tidak lebih dari 22 orang. Menurut sumber tersebut, tamu yang bakal diundang hanya terdiri dari keluarga dekat saja. Ia pun menilai, jika pesta pernikahan tersebut akan menjadi pesta yang sangat menyenangkan untuk memulai kehidupan baru di rumah baru mereka.


Brad Pitt dan Angelina Jolie pada awalnya memang ingin menggelar pernikahan dalam waktu yang lebih cepat. Akan teteapi, pada akhirnya mereka harus menunda keinginan tersebut karena mengalami masalah pada renovasi rumahnya. Aktor berwajah tampan yang sudah berusia 50 tahun itu pun harus mengurus semua persiapan pernikahannya seorang diri. Sumber terdekat dari pasangan fenomenal di Hollywood itu juga mengungkapkan, bahwa pesta pernikahan itu merupakan proyek pribadi yang disusun oleh Brad, sedangkan Angie sama sekali tidak ikut campur di dalamnya.

Brad Pitt memang sempat mengalami stress pada saat menyusun acara tersebut. Bahkan, mantan suami dari Jennifer Aniston itu juga dikabarkan sempat sakit kepala karena Angelina Jolie memang sudah menyerahkan segala sesuatunya kepada Brad. Hingga sekarang ini, memang belum ada tanggal resmi pernikahan mereka. Namun yang jelas, pasangan tersebut sudah siap untuk menikah.

Brad Pitt dan Angelina Jolie pertama kali mengakui hubungan mereka pada bulan April 2005 lalu, setelah Brad bercerai 4 bulan dari Jennifer Aniston. Mereka pun bertunangan pada tahun 2012 lalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger