Headlines News :
Home » » Erick Thohir Ingin Kembalikan Supremasi Inter Milan

Erick Thohir Ingin Kembalikan Supremasi Inter Milan

Written By Unknown on Tuesday 15 July 2014 | 00:27


Erick Thohir ingin kembalikan supremasi Inter Milan paling tidak dua atau tiga tahun lagi. Seperti yang kita ketahui bersama, Inter Milan memang pernah sangat berjaya di Eropa pada tahun 2010 lalu, pada saat mereka berhasil meraih treble winner di bawah besutan pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi setelah itu La Beneamata yang merupakan julukan populer untuk Inter Milan seolah-olah mengalami dekadensi performa dan kesulitan untuk bersaing di level Eropa. Namun, seperti istilah yang menyebutkan perlahan tapi pasti, Erick Thohir sebagai Presiden baru Inter Milan yang menggantikan posisi Massimo Moratti ini pun berjanji akan mengembalikan level permainan I Nerazzurri supaya dapat kembali disejajarkan dengan beberapa klub Eropa lainnya dalam kurun waktu 2 hingga 3 tahun ke depan.

Erick Thohir mengatakan, yang menjadi tujuan utama dirinya sekarang ini adalah untuk mengembalikan Inter Milan ke level yang sebenarnya supaya bisa bersaing ketat di Eropa. Oleh sebab itu, seluruh anggota direksi beserta dengan dirinya, bagaimanapun juga sudah mengetahui secara pasti jika Inter Milan membutuhkan waktu selama dua atau tiga tahun lagi untuk bisa membangun tim yang mampu bersaing di level tersebut. Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, salah satu pengusaha yang berasal dari Indonesia itu pun menyebutkan jika Inter sebagai tim yang paling dikaguminya, selain Barcelona, Arsenal, Bayern Munich, dan juga Ajax Amsterdam.

Erick Thohir mengaku, Inter Milan adalah salah satu tim yang paling ia ikuti dan juga passion dirinya. Secara personal, ia juga menyukai beberapa klub lain seperti Arsenal, Barcelona, Bayern Munich, dan Ajax Amsterdam. Akan tetapi, Inter  Milan merpakan satu tim yang sudah ia ikuti terus perkembangannya dari masa lalu sampai dengan sekarang ini.

Sejatinya, revolusi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini memang sudah mulai terlihat sejak tahun kemarin, pada saat Erick Thohir resmi mendatangkan Hernanes, Danilo D’Ambrosio dan mempertahankan Walter Mazzarri sebagai allenatore tim. Sementara itu di pra musim 2014-2015 ini, ia pun sudah merekrut Nemanja Vidic dari Manchester United dan Dodo untuk memperkut amunisi di dalam skuadnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger