Headlines News :
Home » , » Brendan Rodgers : Liverpool Hanya Beli Pemain Dengan Harga yang Sesuai

Brendan Rodgers : Liverpool Hanya Beli Pemain Dengan Harga yang Sesuai

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 04:05

Brendan Rodgers yang merupakan peramu taktik dari Liverpool menyatakan jika klub besutannya itu hanya akan membeli pemain yang dibanderol dengan harga yang sesuai dan pantas pada jendela transfer di musim panas ini. Seperti yang diketahui, sampai dengan saat ini, Liverpool sendiri sudah berhasil melabuhkan beberapa nama pemain baru, sebut saja seperti Emre Can, Rickie Lambert, Adam Lallana, dan juga Lazar Markovic. Memang, tidak bisa dipungkiri lagi jika hasil penjualan Luis Suarez, sebagai salah satu striker andaan di dalam skuadnya memang sangat merugikan lantaran sudah menyisakan lubang besar di dalam skuad Liverpool pada musim mendatang, terlebih lagi The Reds tidak hanya tampil pada kompetisi domestic saja, tetapi mereka juga dapat berpartisipasi pada Liga Champions karena finish di urutan kedua pada Premier League 2013-2014 lalu.

Akan tetapi, rupanya jika dilihat dari segi yang lain, hengkangnya Luis Suarez juga menjadi keuntungan tersendiri bagi pihak manajemen klub, sebab The Reds mendapat masukan dana dari hasil penjualannya, yaitu sebesar 75 juta pounds. Walaupun memiliki budget yang sungguh melimpah pada bursa transfer di musim panas ini, namun Rodgers tetap menegaskan bahwa dirinya tidak akan menghambur-hamburkan uang seperti yang santer diberitakan akhir-akhir ini. Rodgers pun dapat memastikan jika Liverpool tidak akan membeli pemain dengan banderol harga mahal.

Brendan Rodgers mengungkapkan, jika klub sudah merasa ada kesempatan untuk mendapat lebih banyak pemain, maka hal itu tidak akan terjadi. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rodgers menyatakan jika klub besutannya sekarang ini sudah sangat kompak pada saat bekerja dengan menerapkan cara tersebut. The Reds mempunyai penilaian tersendiri terhadap para pemain yang ingin mereka beli.

Brendan Rodgers pun membenarkan jika sekarang ini klubnya memiliki banyak pekerjaan. Bahkan, sejumlah staff The Reds juga hampir tidak pernah mengambil waktu untuk beristirahat selama libur pra-musim ini untuk mengambil peranan pada bursa transfer pemain di musim ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger