Headlines News :
Home » , » Reece James Tarik Perhatian Fans dengan Sepasang Golnya

Reece James Tarik Perhatian Fans dengan Sepasang Golnya

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 04:12

Reece James tarik perhatian dari para fans dengan sepasang gol yang dilesakkan olehnya ketika Manchester United menindas LA Galaxy, 7-0. Ya, akhir-akhir ini nama pemain sepak bola, James memang sedang menjadi magnet yang menarik perhatian dari para pencinta cabang olahraga nomor satu di dunia ini. Siapa lagi jika bukan James Rodríguez yang baru saja resmi melabuhkan kakinya di Santiago Bernabeu untuk bergabung bersama dengan Cristano Ronaldo dan kawan-kawan di Real Madrid. Akan tetapi, tidak hanya El Real saja yang memiliki James, namun Manchester United juga mempunyai James dengan wajah yang berbeda, dan tentu saja lebih muda dan sudah memicu sensasi tersendiri pada saat The Red Devils sukses menindas  LA Galaxy dengan perolehan skor akhir yang mencolok, 7-0.

Reece James, sebagai salah satu bek muda Manchester United yang pada laga pramusim di Rose Bowl Pasadena ikut serta menyumbangkan satu pasang golnya di momen debutnya pada level senior. Terlebih lagi, James sukses mencetak dua gol pertamanya untuk skuad senior Manchester United sebagai pemain pengganti yang masuk untuk ditukar dengan bek anyar tim Setan Merah, yakni Luke Shaw di babak kedua. Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, pelatih Louis van Gaal, pihak manajemen United juga turut merasa bahagia setelah melihat penampilan memukau yang telah ditunjukkan oleh James. Melalui akun twitter resmi klub, manajemen United pun menyatakan kepuasan dirinya akan kesempatan debut yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh youngster yang baru menginjak usia 20 tahun itu.

Apabila nama James yang sekarang ini sedang menggunakan seragam kebanggaan dari klub berjuluk Los Blancos di Santiago Bernabéu mempunyai catatan yang banyak tentangnya dari berbagai situs online, tetapi tidak halnya dengan Reece James. Mungkin saja hanya terdapat sedikit informasi singkat saja yang menyangkut dirinya. James diketahui bermain untuk menempati posisi bek kiri yang memang sudah tampil secara reguler untuk memperkuat tim Manchester United U-21 pada musim lalu, sekaligus menjadi kapten di laga final kontra Chelsea.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger