Headlines News :
Home » » Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Foto Prewed

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Foto Prewed

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 20:52


Chelsea Olivia dan Glen Alinskie sudah foto prewed sehingga mencuatkan kabar jika pasangan selebritis muda tersebut akan segera melangsungkan pernikahan. Ya, tahun 2014 ini sepertinya menjadi tahun yang dianggap paling sesuai untuk menggelar acara pernikahan untuk kalangan selebritis di tanah air. Sebab, ada satu lagi pasangan yang membenarkan apabila keduanya bakal segera melanjutkan hubungan asmaranya ke tingkatan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Pasangan selebritis muda tersebut ialah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang memang sudah lama menjalin hubungan asmara.

Chelsea Olivia yang sudah mengupload beberapa foto yang diduga merupakan foto pre wedding pada akun Instagram milik pribadinya tentu saja langsug diburu oleh para media untuk mengklarifikasikan mengenai kebenaran dari dugaan tersebut  Walaupun tidak secara langsung membenarkan kabar tersebut, tetapi Chelsea mengkonfirmasi bila foto – foto yang diupload di Instagramnya tersebut memang benar adalah foto pre wedding yang dilakukannya dengan sang pujaan hati, Glenn Alinskie melalui sahabatnya, Dimas Beck.

Seperti yang ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Dimas Beck mengungkapkan jika Chelsea memang sudah foto prewedding. Sebab, sebelum berfoto Chelsea sempat menghubungi Dimas untuk menanyakan soal kuda. Sementara itu, Chelsea yang  sedang berada di dekat Dimas pada saat itu lantas menunjukkan tindakan manja dan menyayangkan perkataan Dimas karena sudah membocorkan rencana pernikahannya dengan Glenn tersebut.

Chelsea Olivia dengan wajah malu-malu menuding Dimas sudah membuka rahasianya. Walaupun demikian, tetapi Chelsea sendiri masih ragu-ragu dan enggan untuk berbicara lebih lanjut mengenai rencana pernikahannya dengan lelaki yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun lamanya itu. Namun sebaliknya, Chelsea lebih memilih untuk menghindar dan melemparkan senyum manisnya saja pada saat didesak oleh para pencari berita.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih untuk melakukan foto prewed di sebuah hutan yang terlihat masih asri. Dengan menggunakan gaun dan setelan jas mewah yang merupakan rancangan desainer ternama Ivan Gunawan, Chelsea dan Glenn terlihat sangat serasi bak raja dan ratu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger