Headlines News :
Home » , » Tim B Yamaha Indonesia Catat Waktu Tercepat

Tim B Yamaha Indonesia Catat Waktu Tercepat

Written By Unknown on Saturday 26 July 2014 | 20:58


Tim B Yamaha Racing Indonesia mencatatkan waktu paling cepat pada sesi latihan bebas kedua Suzuka 4 Hours Endurance Race yang diadakan di Sirkuit Suzuka pada hari Jumat, 25 Juli 2014 waktu setempat. Sedangkan Tim A Indonesia membuntuti di urutan kedua. Sesi yang dilangsungkan pada tengah hari ini itu pun digelar pada cuaca di bawah suhu 35 derajat celcius. Dengan demikian, tantangan yang dihadapi semakin berat saja bagi para pembalap karena suhu lintasan bisa mencapai hingga 65 derajat celcius.

Akan tetapi, para pembalap Yamaha Indonesia rupanya berhasil menjaga performa mereka sehingga pada akhirnya bisa berada di dua posisi teratas. Sudarmono yang bergabung di Tim B mencatatkan waktu paling cepat dengan 2 menit 19,105 detik. Pembalap yang biasa disapa akrab dengan panggilan Momon itu pun bergabung dengan Sigit Purno Harjono (Sigit PD) yang juga mencatatkan waktu di bawah 2 menit 20 detik pada sesi latihan tersebut. Momon sendiri memang pernah mencatatkan waktu putaran di bawah 2 menit 18 detik di Suzuka.

Wahyu Rusmayadi yang merupakan manajer Tim B Yamaha Racing Indonesia mengungkapkan, sekarang ini tinggal memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk bisa menjaga stamina dari para pembalap supaya tetap bagus pada saat diturunkan di kualifikasi nanti. Sementara itu dari tim A yang berada di tempat kedua, Imanuel Putra Pratna sukses mencatatkan waktu terbaik pada putaran terakhirnya dengan 2 menit 21,258 detik. Catatan ini pun membawa Tim A berada di posisi dua. Di Tim A, Imanuel berpasangan dengan pembalap senior yang berkebangsaan Jepang, yakni Shigeru Ibaraki yang saat ini sudah genap berusia 45 tahun.

Sesi kualifikasi pertama dilangsungkan 20 menit mulai pada pukul 13.15 waktu setempat dan diikuti dengan pembalap kedua dari tim. Sedangkan kualifikasi kedua bakal digelar mulai pada pukul 16.05 waktu setempat, juga dalam waktu 20 menit, dan akan diikuti oleh para pembalap pertama di setiap tim.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger