Headlines News :
Home » , » Chris Smalling Ungkap Kunci Kemenangan MU

Chris Smalling Ungkap Kunci Kemenangan MU

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 03:40

Chris Smalling ungkap kunci kemenangan Manchester United. Menurut pendapatnya, persiapan matang adalah kunci suksesnya. Ya, kedatangan Louis van Gaal sebagai pelatih baru di kubu The Red Devils memang sudah membawa perubahan besar pada tim Setan Merah yang sekarang ini tengah melakukan persiapan untuk menuju sebuah musim kompetisi yang baru. Hal itu dikatakan oleh Chris Smalling yang mengungkapkan bagaimana cara berlatih timnya tersebut. Sebab seperti yang kita ketahui bersama, tim Setan Merah sudah mencatat back-to-back kemenangan sejauh musim panas ini dilangsungkan di Amerika Serikat. Mereka pun harus menghadapi ujian berat tatkala menghadapi salah satu tim raksasa asal Italia, yaitu Inter Milan.

Chris Smalling menegaskan bahwa dirinya dan rekan satu timnya di Old Trafford akan menjalani permainan dengan menjunjung semangat yang tinggi. Di samping itu ia juga mengatakan jika persiapan yang matang adalah kunci kemenangan yang baru-baru ini didapatkan Manchester United di bawah arahan tangan dingin Louis van Gaal. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Smalling membeberkan bahwa pertama-tama ia dan rekan-rekan setimnya banyak mempelajari kekuatan tim lawan dari video.

Chris Smalling pun melanjutkan, setelah itu timnya bertanding 11 vs 11 dalam sesi latihan, salah satunya adalah dengan menerapkan formasi dan cara bermain tim yang menjadi calon lawannya. Maka dari itu, apabila hari pertandingan itu sudah tiba timnya sudah jauh lebih siap untuk menghadapi semua yang akan lawan lakukan kepada timnya.

Chris Smalling menjelaskan, setiap pemain di dalam skuadnya harus melakukan apa yang diminta sehingga seluruh tim bisa mendapat keuntungan dan menjadi sangat mengerti apa yang akan dihadapi pada pertandingan sesungguhnya nanti. Pada dua pertandingan pra musim yang sedang mereka jalani di Amerika Serikat (AS) bersama dengan Louis van Gaal, Manchester United sudah mencetak 10 gol, sayangnya Robin van Persie sebagai striker andalannya belum bisa bergabung bersama tim karena sedang berlibur usai berpartisipasti dalam Piala Dunia 2014 untuk memperkuat timnas Belanda.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger