Headlines News :
Home » , » Liverpool Dapatkan Jasa Divock Origi

Liverpool Dapatkan Jasa Divock Origi

Written By Unknown on Thursday 31 July 2014 | 04:15

Liverpool yang merupakan salah satu klub Premier League memberikan konfirmasi jika mereka sudah berhasil mendapatkan jasa penyerang muda yang berasal dari Belgia, yakni Divock Origi. Origi adalah pemain rekrutan kelima Liverpool pada bursa transfer di musim panas ini, menyusul kedatangan trio mantan pemain Southampton, Rickie Lambert, Adam Lallana, dan juga Dejan Lovren, serta gelandang asal Jerman, Emre Can dari Bayer Leverkusen.

Liverpool membeli Divock Origi dari klub yang berasal dari Prancis, Lille. Meskipun sudah resmi menjadi salah satu pemain The Reds, tetapi pemain belia yang baru menginjak usia 19 tahun itu tidak akan langsung merapatkan kakinya ke Anfield yang menjadi markas Liverpool. Akan tetapi, ia akan tetap bermain lagi di klub asal Prancis tersebut pada musim 2014/2015 ini dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain muda asal Belgia ini pun mengaku bahwa langkahnya akan menjadi lebih sempurna karena selalu bermimpi untuk bermain di klub besar. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Origi mengungkapkan perasaannya yang sangat senang dan bahagia karena sebuah klub besar seperti Liverpool tertarik pada dirinya.

Menurut pengakuan Divock Origi, dirinya sudah mengetahui bahwa Liverpool merupakan salah satu klub top di dunia yang mempunyai sejarah yang hebat, para fans yang luar biasa, serta memiliki banyak pemain yang hebat. Maka dari itu bagi penilaian Origi secara pribadi, Liverpool adalah salah satu klub terhebat di dunia sehingga ia merasa sangat senang bisa menjadi salah satu bagian dari sejarah yang hebat ini.

Hingga sekarang ini, memang belum ada pengumuman secara pasti mengenai berapa nominal transfer yang harus dikeluarkan Liverpool untuk membeli Divock Origi dari Lille. Akan tetapi, menurut pemberitaan yang beredar di sejumlah media, disebutkan jika Origi direkrut dengan harga sekitar 10 juta pounds. Meskipun merasa bahagia telah dibeli Liverpool, namun tentu saja Origi harus bersabar untuk benar-benar bisa bermain dan memperkuat The Reds.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger