Headlines News :
Home » , » Willian Tak Ingin Dibandingkan dengan Neymar

Willian Tak Ingin Dibandingkan dengan Neymar

Written By Unknown on Tuesday 8 July 2014 | 03:32

Willian sebagai salah satu gelandang tim nasional Brasil tidak ingin dibandingkan dengan rekan satu negaranya, yaitu Neymar da Silva Santos Junior, seperti yang diberitakan oleh Sportal pada hari Senin, 7 Juli 2014 waktu setempat. Hal itu bukan dikarenakan Willian membenci atau menganggap dirinya dan Neymar berada di level yang berbeda, tetapi pemain dari klub Chelsea itu merasa dirinya dan Neymar merupakan pemain yang serupa namun tidak sama.

Willian pun menilai, jika kecepatan dan dribbling bola di antara kedua pemain tersebut memang mempunyai tipikal yang sama, tetapi untuk peran di tengah lapangan, Willian pun merasa ada perbedaan. Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut akan saling melengkapi pada pertandingan di Piala Dunia 2014. Seperti yang diketahui, usai mengalami cedera retak tulang pada bagian punggungnya, Neymar harus keluar dari Piala Dunia 2014 ini lebih dulu. Maka dari itu, perannya di tengah lapangan pun akan digantikan oleh Willian.

Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Willian mengatakan, jangan membandingkan dirinya dengan Neymar, atau untuk membuat perbandingan dengan pemain yang lain. Ia mengklaim, Neymar merupakan pemain top. Ia pun berpikir jika ia memiliki gaya yang berbeda dengan Neymar. Ia dan Neymar memang mempunyai beberapa hal yang sama seperti kecepatan dan dribbling, namun Neymar lebih maju dan ia lebih kepada gelandang yang menyerang.

Willian mengungkapkan Neymar da Silva merupakan seorang  pemain yang sudah berhasil menciptakan banyak gol. Oleh sebab itu, tentu saja ia berbeda dengan salah satu pemain Barcelona tersebut. Sebab, Willian adalah seorang pemain yang bertugas untuk menyuplai bola kepada rekan-rekan setimnya. Meskipun demikian, ia memang sudah mencetak beberapa gol, namun ia lebih banyak untuk membantu saja, bukan sebagai finisher. Menurutnya, tim sudah mempunyai beberapa kualitas yang sama, dan ia sudah merasa siap apabila Felipao yang merupakan sapaan akrab untuk pelatih Brasil, yaitu Luiz Felipe Scolari memilih untuk menempatkan dirinya sebagai pengganti Neymar da Silva di dalam skuad tim nasional Brasil.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger