Headlines News :
Home » , » Cristiano Ronaldo Sudah Siap Bermain di Musim Mendatang

Cristiano Ronaldo Sudah Siap Bermain di Musim Mendatang

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 05:34


Cristiano Ronaldo mengaku bahwa kondisi tubuhnya sudah fit benar setelah sebelumnya mengalami cedera lutut jelang akhir musim lalu. Sekarang ini, bintang andalan dari klub Real Madrid itu pun sudah siap untuk menghadapi musim baru dengan meraih banyak prestasi yang membanggakan bersama klub yang dibelanya tersebut. Seperti yang diketahui, keadaan punggawa andalan dari tim nasional Portugal itu memang sempat drop pada saat musim 2013/2014 akan berakhir. Hal itu menyebabkan, eks pemain Manchester United tersebut sempat absen di beberapa laga terakhir klub berjuluk Los Blancos, dan cedera itu pun ditengarai menjadi penyebab Ronaldo tidak berada dalam keadaan yang fit pada saat tampil untuk memperkuat negaranya pada putaran final Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil.

Cristiano Ronaldo yang merupakan peraih Ballon d'Or tersebut mengaku pada saat sekarang ini kondisi tubuhnya sudah benar-benar fit. Mantan pemain termahal di dunia ini pun sedang berfokus untuk melakukan semua yang terbaik bersama dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Pemain yang sudah berumur 29 tahun itu pun mengungkapkan pada sebuah event yang ada di Tokyo jika cedera yang dialaminya telah berlalu. Saat ini, ia pun merasa sangat bagus.

Cristiano Ronaldo benar-benar ingin kembali ke kondisi terbaik tubuhnya, begitu juga dengan penampilan yang ia tunjukkan sampai akhir musim nanti. Menurut pemain yang akrab disapa dengan julukan populer CR7 itu, dirinya masih ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi di level yang tinggi pada kompetisi klub. Ia pun merasa senang karena sudah menjalani musim lalu dengan memperoleh prestasi yang menakjubkan bersama dengan El Real. Maka dari itu sekarang ini, ia merasa Real Madrid mempunyai kesempatan untuk memenangkan lima atau enam gelar bergengsi di dalam musim ini yang tentu saja sangat fantastis.

Cristiano Ronaldo akan berusaha dengan keras untuk melakukan semua yang terbaik di sepanjang musim seperti yang telah ia lakukan pada setiap tahunnya. Ia  pun akan terus berusaha untuk menjadi pemain yang terbaik, membantu timnya meraih banyak gelar, berusaha untuk mencetak banyak gol, dan berusaha untuk mendapat banyak trofi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger