Headlines News :
Home » » Ivan Gunawan Terima Status Janda Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan Terima Status Janda Ayu Ting Ting

Written By Unknown on Thursday 24 July 2014 | 03:27


Ivan Gunawan mengungkapkan keseriusan dirinya untuk menikahi Ayu Ting Ting Ya, ternyata Ivan tidak main-main untuk berbicara mengenai hubungannya dengan Ayu. Desainer ternama di Indonesia ini bahkan mengaku dengan lantang bahwa dirinya benar-benar serius ingin mendekati dan ingin menikahi penyanyi dangdut yang memiliki paras cantik tersebut.

Ivan Gunawan pun tidak sungkan-sungkan mengatakan jika dirinya tak tertarik untuk sekedar berpacaran saja dan lebih memilih untuk langsung melangsungkan pernikahan. Walaupun begitu, tetapi Ivan pun tidak dapat menampik jika menikah dengan Ayu Ting Ting bukan termasuk hal yang mudah untuk dilakukan, sebab biar bagaimanapun juga Ayu baru saja resmi bercerai dan sekarang ini sedang fokus untuk mengurus sang putri.

Ivan Gunawan mengaku, bahwa dirinya memang memiliki niat yang serius dengan Ayu. Tetapi memang tidak semudah itu, sebab saat ini Ayu baru saja bercerai. Sekarang ini, Ayu Ting Ting pun sedang menikmati masa-masa bersama dengan Bilqis. Lagi pula, Ayu juga tidak ingin berpacaran, jika memang mau deket ya langsung menjadi istri. Sebab Ivan tidak ingin hanya sekedar berpacaran saja. Memang ada banyak orang yang terus mempertanyakan hingga sekarang ini, apa alasan yang membuat Ivan begitu menyukai Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan pun menilai, bahwa Ayu merupakan sosok wanita yang apa adanya. Di samping itu menurut pengakuan Ivan, Ayu Ting Ting merupakan orang yang benar-benar sudah memenuhi kriteria wanita idamannya selama ini. Bahkan, walaupun sekarang ini pelantun Alamat Palsu itu tengah menyandang status sebagai seorang janda dan sudah mempunyai satu orang anak, rupanya Ivan sama sekali tidak mempersoalkan hal itu.

Ivan Gunawan justru berseloroh dengan nada bercanda jika biasanya banyak orang yang mengatakan, ku tunggu jandamu. Maka dari itu, perancang busana yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1981 lalu itu tidak ingin melihat dari status Ayu sekarang. Sebab, ia mengatakan jika Ayu adalah tipe wanita idamannya. Oleh sebab itu, ia hanya melihat apa adanya sosok Ayu, yang seperti dulu sudah dikenal olehnya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger