Headlines News :
Home » , » Florentino Perez : James Rodriguez Membuat Fans Madrid Jatuh Cinta!

Florentino Perez : James Rodriguez Membuat Fans Madrid Jatuh Cinta!

Written By Unknown on Friday 25 July 2014 | 05:41



Florentino Perez selaku presiden Real Madrid menilai jika James Rodriguez bisa membuat para fans dari klub yang sering disebut dengan julukan populer Los Blanco itu merasa jatuh cinta terhadap dirinya. Ya, pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu memang baru saja mendaratkan kakinya di Santiago Bernabeu, yang menjadi markas El Real pada hari Selasa 22 Juli 2014 waktu setempat lalu, setelah Madrid memboyongnya dari AS Monaco dengan nominal transfer 80 juta euro. Di samping itu, Rodriguez pun telah diperkenalkan secara resmi di hadapan 44.000 fans El Real, beberapa jam setelah sebelumnya dia menjalani tes kesehatan. Top scorer di Piala Dunia 2014 itu menyepakati kontrak dengan durasi selama enam tahun.

Real Madrid membidik mantan pemain dari klub FC Porto itu setelah melihat performanya yang sangat cemerlang pada putaran final Piala Dunia yang baru dihelat di Brasil lalu. Salah satu pemain dengan posisi sebagai gelandang serang itu berhasil mencetak gol spektakuler ke dalam gawang Uruguay pada laga babak 16 besar. Gol itu pun dinobatkan sebagai gol yang paling indah di Piala Dunia 2014. James Rodriguez berhasil mengumpulkan total enam gol, yang membuat dirinya meraih sepatu emas.

Florentino Perez pun menaruh harapan besar kepada James Rodriguez untuk membawa kesuksesan bagi El Real. Perez mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, sudah datang seorang pria yang menggoda para penggemar sepak bola, yang sudah memimpin tim nasional Kolombia dengan menunjukkan performanya yang sungguh luar biasa. Seperti yang diketahui, Rodriguez memang menjadi salah satu pemain yang memiliki sensasi tersendiri di Piala Dunia 2014.

Florentino Perez mengungkapkan, permainan brilliant yang mereka tunjukkan, terutama karena gol cantik yang dilesakkan oleh Rodriguez sudah memberikan konfirmasi jika dirinya merupakan salah satu pemain yang terbaik di Piala Dunia, dengan mendapat sepatu emas dan gol terbaik di turnamen. Oleh sebab itu, Perez menyambut dengan baik kedatangan James Rodriguez di Santiago Bernabeu untuk bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger